Nasional

Bacaleg Muda di Sulsel Pilih Partai NasDem untuk Wujudkan Perubahan

 

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Partai NasDem menunjukkan jika parpolnya bukan sekedar diisi oleh kalangan dewasa atau orang-orang tua. Melainkan cukup diminati oleh kalangan muda atau generasi milineal.

Hal itu terlihat dalam seleksi bacaleg NasDem Sulsel yang digelar di Hotel Grand Clarion Makassar, Jumat (8/6/2018).

Sejumlah bacaleg perempuan yang mengikuti seleksi NasDem Sulsel adalah mereka para anak muda.

Andi Nurilmiah bacaleg Kabupaten Soppeng yang berusia 26 tahun, mengatakan bahwa keinginannya maju sebagai legislatif di Dapil 4 Kabupaten Soppeng didasari niat untuk membuat wilayahnya berkembang dan lebih maju.

“Saya mau dapil saya berkembang dengan baik, dan saya melihat partai NasDem akan melahirkan pemimpin pemimpin yang jujur, terbukti dengan prinsip politik tanpa mahar partai NasDem,” kata Nurilmiah saat diwawancarai usai mengikuti seleksi tes bacaleg NasDem.

Nurilmiah juga banyak memuji terkait konsep seleksi terbuka yang dilakukan partai NasDem, dengan melibatkan langsung sekitar 1.300 bacaleg yang diselekai secara profesional dengan melibatkan banyak pakar politik.

“Saya rasa, proses seleksi ini akan sangat menunjang untuk kedepannya bagi para bacaleg. Karena di dalam kami ditanyakan banyak hal terkait keinginan dan cara untuk mewujudkan restorasi Indonesia,” jelasnya.

Baca Juga :   Pakar Hukum Tata Negara Prediksi Gugatan Pilpres Anies dan Ganjar Dikabulkan MK

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com