DAERAH

Direktur MBM Group H. Pathuddin Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana di Lutra Sulsel

LUWU UTARA, EDUNEWS.ID – Mitra Bina Mandiri Group bersama (MBM Group) bersama dengan Tim Wahdah Islamiyah Peduli Kabupaten Sidenreng Rappang bergerak cepat menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara.

Sebanyak satu Truck, dua ambulance berisi pakaian bekas, bahan pangan dan puluhan relawan bertolak ke Kota Masamba Siang tadi pukul 13.00, Rabu, (15/07/2020).

Direktur MBM Group H. Pathuddin yang juga anggota DPRD Sidrap mengaku prihatin dengan kondisi warga Kota Masamba akibat dampak banjir bandang setelah melihat melalui media sosial whatsap.

“Saya liat rumah warga terendam lumpur hingga keatap rumah, otomatis barang-barang mereka tidak bisa dipakai lagi, maka dari itu kita kirim pakaian layak pakai dan bahan makanan untuk meringankan beban saudara kita di Masamba” Ungkap H. Pathuddin.

Dijadwalkan tim relawan MBM Group dan Wahdah Peduli akan tiba di Kota Masamba pukul 20:00 Malam nanti.

Banjir Bandang menerjang Kota Masamba akibat meluapnya sungai rongkong Senin Malam yang mengakibatkan banjir lumpur merendam ratusan rumah disepanjang pesisir sungai, menurut data terakhir sebanyak 16 orang dinyatakan meninggal, 46 diantaranya masih dinyatakan hilang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top