Ekonomi

Disparekraf Kota Palopo akan Gelar Palopo Art Festival

PALOPO, EDUNEWS.ID – Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kota Palopo menggelar Palopo Art Festival. Kegiatan ini akan diselenggarakan tanggal 22 – 23 Oktober 2021di Gedung kesenian kota Palopo.

Event komunitas pelaku Ekraf kota Palopo ini merupakan event pariwisata yang masuk dalam calender pariwisata provinsi Sulawesi Selatan.

Muhammad Ridwan, Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Palopo mengatakan bahwa tahun 2021 merupakan pelaksanaan yg ketiga kalinya di gedung kesenian Kota Palopo.

“Kegiatan ini akan diisi PUBG competition, Coffee fun battle, sharing session dengan pelaku Ekraf, pertunjukan seni, musik, lomba foto on the spot dan pameran produk kreatif lokal” jelasnya, dalam keterangannya Kamis (21/10/2021).

Ridwan menjelaskan bahwa adapun yang terlibat dalam kegiatan ini yakni komunitas kopi Brewers, komunitas fotografi toekang poto, komunitas budaya sugi performing art, komunitas seni rupa pagacco, desainer sandi collection dkk, yayasan Jerry model manajemen, komunitas musik Palopo, pelaku usaha hand craft Palopo, dll

Seperti diketahui, Palopo Art Festival adalah event yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi kreatif Kota Palopo bekerja sama dengan beberapa subsektor Ekonomi kreatif kota Palopo. Adapun pelaksananya yakni Sugi performing Art. (rilis)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top