Ekonomi

Tenant-Tenant Nipah Mall Diskon Menjelang Imlek

Tenant di Nipah Mall

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – NIPAH dapat menjadi tujuan yang tepat untuk mencari outfit baru menjelang hari raya Imlek. Di bulan Januari ini NIPAH menghadirkan promo diskon spesial bagi pelanggan setianya.

Tenant yang menawarkan berbagai brand ternama ikut memberikan promo diskon diantaranya White Mode, Gaudi, Giordano, Hava, JRep dan Wacoal.

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation NIPAH mengungkapkan, hari raya Imlek biasanya dimanfaatkan oleh beragam tenant untuk memberikan promo menariknya. Masyarakat cenderung berburu produk fashion untuk dikenakan dalam acara spesial perayaan Imlek. Begitu pula dengan tenant NIPAH, pomo spesial menanti pelanggan.

“Moment menjelang hari raya Imlek dimanfaatkan sejumlah pusat perbelanjaan dan mal untuk memberi promo diskon. Beberapa tenant hadir memberikan diskon hingga 60% untuk produk fashion pria dan wanita,” kata Muhammad Imam.

White Mode menghadirkan promo gift T-Shirt dengan minimal belanja 500 ribu rupiah. White Mode menawarkan produk fashion wanita dengan model simple dan elegant. White Mode memiliki varian warna yang soft pastel sehingga banyak diminati wanita dewasa maupun muda.

Gaudi memberikan penawaran menarik untuk produk favorite mulai harga 50 ribu rupiah. Produk Gaudi menghadirkan konsep yang colourful dan terdiri dari berbagai jenis model pakaian. Giordano sendiri memberikan promo harga spesial mulai 99 ribu rupiah. Giordano dikenal dengan pakaian dan bawahan pria dan wanita dengan bahan nyaman.

Hava mengadakan bazaar di NIPAH dengan harga mulai 80 ribu rupiah. Produk seperti outer, celana, rok, hingga dress dapat kaum hawa dapatkan sepanjang bulan Januari 2022. J.Rep juga tidak ingin ketinggalan memberikan promo spesialnya. Produk fashion berupa pakaian dan aksesoris hadir dengan diskon hingga 50%.

Dan terakhir, brand Wacoal juga memberikan diskon hingga 60% untuk produk tertentu. Wacoal merupakan merek perusahaan underwear yang memiliki bahan berkualitas tinggi. Bra yang ditawarkan sangat nyaman, karena tidak dilengkapi kawat, sehingga penggunanya dapat bebas bergerak.

Pegguna aplikasi Mallku kini dapat beralih ke aplikasi Kallafriends. Pelanggan cukup mendownload aplikasi Kallafriends di IOS atau Android, login menggunakan email yang sama dengan aplikasi Mallku.

Poin yang pelanggan telah kumpulkan otomatis akan terkonversi menjadi Kalla Points. Pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 100.000 dalam bentuk Kalla Points jika berbelanja di tenant NIPAH.

NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area mal.

Desinfeksi rutin juga telah konsisten diterapkan di seluruh area. Pelayanan parkir kini telah menggunakan sistem touchless sehingga lebih aman dan nyaman bagi pengunjung setia.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai aktifitas NIPAH, pelanggan dapat berkunjung ke website resmi di alamat nipah.mallku.co.id, di Instagram @malnipah, Facebook Fanpage di Nipah Mall & Office Building. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030, dan nomor 0411 300 0103.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top