News

Emak-emak Ngamuk Mobil Digembok Petugas Dishub Makassar

ist/emak-emak protes

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Emak-emak di Makassar mengamuk lantaran mobilnya digembok petugas Dishub.

Irwan Sampeang selaku Kabid Pengembangan Keselamatan dan Penindakan Dishub Makassar menyebut, mobil tersebut parkir di bahu jalan.

“Semua yang di (Jalan AP) Pettarani itu kita tindak semua, kita gembok yang memarkir di punggung jalan. Termasuk itu (mobil milik wanita yang terlibat adu mulut dengan petugas Dishub Makassar),” kata Irwan, Selasa (23/4/2024).

Emak-emak itu memarkir kendaraan di depan kantornya.

“Pas depannya Kantor Berlian Motor Mitsubishi. Katanya kantornya di situ. (Kejadian) Sekitaran jam setengah 12 siang,” ungkapnya.

Awalnya mobil milik wanita itu sudah sempat digembok sebelumnya dan meminta agar gembok dibuka.

Namun, ketika dibuka pengendara tersebut tak terima jika ditilang oleh petugas kepolisian sehingga kembali akan digembok.

“Iya, awalnya dia minta gemboknya dibuka. Ternyata tilang dari Polrestabes dia tidak mau terima. Dia tidak mau ditilang, dia tidak terima ditilang makanya dari itu Polrestabes pihak dari Lantas perintahkan untuk gembok kembali,” jelasnya.

Irwan mengatakan wanita tersebut bahkan sempat mendorong dan merebut gembok dari tangan petugas Dishub saat mobilnya hendak ditindak kembali. Irwan menuturkan, mobil pengendara itu masih digembok hingga saat ini.

“Nah dia ternyata tidak mau, jadi dia dorong tukang gembok, dia seruduk tukang gembok. Dia rampas gemboknya. Dia tidak mau, dia tidak mengaku (salah). Dia mengaku bahwasanya dia hanya (numpang) parkir di situ,” urainya.

“Tetap tergembok. Nanti dibuka setelah ada (diterima surat) tilangnya. Kalau dia sudah ditilang baru dibuka gemboknya,” tutupnya.

Baca Juga :   Aliansi KPK-FK Garda Demo Polda Sulsel, Minta Copot Kapolres Sidrap
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

Copyright © 2016 @edunews.id

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com