News

Gegara Banyak yang Suka Ngemis Online, TikToker Willie Salim: Aku Mau Berhenti Bikin Konten!

Foto: Willie Salim, Konten Kreator/seleb Tiktok.

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Sosok seleb Tiktokers Willie Salim, menyampaikan ingin berhenti untuk bikin konten. Sebab, dirinya resah karena kerap dijadikan sebagai sumber untuk meminta-minta. Penyampaian itu, disampaikan melalui unggahannya di Instagram @willie27_ berupa video reels yang berdurasi selama 1.29 menit, pada Kamis (9/5/24) malam hari.

“Aku mau berhenti bikin konten, “tulisnya dalam keterangan.

Screenshot Video pernyataan Willie Salim. Sumber: Instagram @willie27_

Unggahan pernyataan Seleb/ Tik Tokers Willie Salim (Klik disini)

Dalam video itu, ia menyampaikan keresahannya gegara banyak yang suka minta-minta atau “Ngemis Online” kepadanya.

“Aku Stress, aku nggak ada semangat lagi bikin konten. Aku mau berhenti! Aku merasa bersalah! Kolom komentar aku isinya semuanya pada ngemis! Pada minta-minta! Aku malu banget melihatnya. Sebenarnya aku nggak pengen semuanya kayak begini, jadi tempat pengemis online, “ucapnya.

Tak hanya itu, ia juga menuturkan bahwa tak pernah bisa tertidur dengan tenang selama berminggu-minggu gegara banyaknya orang yang datang dari berbagai daerah hanya untuk meminta-minta.

“Sudah berminggu-minggu aku tak bisa tertidur tenang. Setiap hari ada orang-orang yang selalu datang dari berbagai daerah tujuannya hanya untuk meminta-minta. Gak kenal waktu. Tengah malam, subuh hingga pagi. Ini sudah benar-benar mengganggu kenyamanan aku. Satu orang dibantu, ngundang puluhan orang datang, “katanya.

Meski demikian, ia mengakui bahwa perilaku meminta-minta itu, juga merupakan kesalahannya. Sebab, ia selalu bikin video berbagi uang serta membantu orang lain.

“Semua salah datang dari aku, pasti karena aku suka bikin video bagi-bagi uang, bantu- bantu orang. Tapi aku ngelakuin karena aku suka! Aku senang lihat orang yang senang! Sekarang aku ngerasa berbuat kebaikan, sudah menjadi kewajiban yang harus aku lakuin, “ucapnya.

Selain mengakui kesalahannya, ia juga menyampaikan bahwa gegara banyak yang doyan meminta-minta. Ia jadi takut untuk keluar rumah.

Baca Juga :   KPU Sebut Caleg Terpilih Pileg 2024 tak Wajib Mundur jika Maju Pilkada

“Aku sampai takut keluar rumah. Aku lagi jalan, tiba-tiba ditarik dan dimintain uang. Kenapa semuanya jadi kayak begini. “sebutnya.

Dengan semua keresahan itu, ia menuturkan tujuan awalnya untuk bikin konten berbagi, sebagai motivasi agar bisa bermanfaat bagi khalayak umum.

“Tujuan awal bikin konten berbagi, untuk motivasi kalian!  Biar suatu saat kalian bisa bermanfaat buat orang lain. Aku tawarin kerja gak mau, aku suruh belajar malas! Berharap uang jatuh dari langit. Di dunia, nggak ada yang namanya kayak begituan. Kalian semua masih sehat, masih bisa kerja, masih bisa belajar. Aku saja setiap hari, bangun pagi, tidur pagi, belajar, kerja, “tuturnya.

Di akhir video, ia kembali menyampaikan kemauannya untuk berhenti bikin konten.

“Jujur, aku pengen berhenti. Aku benar-benar merasa bersalah, “tutupnya dalam video itu.

Diketahui, saat ini video unggahan itu. Sudah ditonton sebanyak 1,4 Juta orang, serta mendapatkan like sebanyak 78 ribu lebih orang.

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

Copyright © 2016 @edunews.id

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com