News

Gubernur Jateng Akui Masih Banyak yang Menyepelekan Protokol Kesehatan

JAKARTA , EDUNEWS.ID – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo turun tangan saat menertibkan kerumunan warga yang mengantre saat mengambil Bantuan Sosial Tunai di kantor Kecamatan Secang, Magelang.

Dalam vidoe yang diunggah dalam akun Instagram Ganjar, dia mengarahkan petugas kecamatan untuk mengatur antrean warga agar tertib dan menjaga jarak aman.

“Ini bahaya, gak tertib, ini gak boleh,” ucap Ganjar dalam video yang diunggah lada Rabu 10 Juni 2020.

Ganjar menyatakan masih banyak warga yang nekad berkerumun, bahkan tidak mengenakan masker dan menyepelekan COVID-19. Dia mengingatkan bahwa wabah ini belum tuntas, bahkan belum ada vaksin yang diciptakan.

“Ayolah kita harus bekerjasama, minimal jaga jarak dan pakai masker. Kamu yang baca ini mesti yang pertama menaati. Ajari keluargamu, kawan atau rekanmu,” tulis Ganjar.

Ganjar kemudian didampingi oleh pihak kepolisian untuk mengatur antrean warga.  Setelah antrean tertib, Ganjar tampak hilir mudik dalam kantor kecamatan memberikan arahan kepada pegawai agar proses pemberian bansos diproses dengan cepat.

 

tmp

Baca Juga :   Komisi I DPR Dorong Perpres Publisher Rights Jadi Undang-Undang
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com