DAERAH

Hadiri Rapimnas IKAMI Sulsel, Eks Mentan Berikan Tantangan ini

Andi Amran Sulaiman

MAKASSAR, EDUNEWS.ID- Eks Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman menantang para mahasiswa jadi pengusaha saat menjadi Keynote Speaker di Rapimnas IKAMI Sulsel yang dirangkaikan dengan Celebes Strategic Forum.

Andi Amran Sulaiman menjadi Keynote Speaker di hadapan Deputi Kemenpora Prof Faisal Abdullah, Kapulda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, Asisten 1 Pemprov Sulsel Andi Aslam, Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Ketum PB IKAMI Sulsel Rahmat Al Kafi dan seluruh mahasiswa perantau Sulsel yang tergabung di IKAMI Sulsel.

Pendiri TIRAN Grup ini menantang mahasiswa untuk bermimpi besar dan menjadi pengusaha besar di masa depan.

“Anggota-Anggota IKAMI Sulsel harus punya mimpi besar, harus jadi pengusaha besar. Jangan takut bermimpi karena hanya orang yang bermimpi dan berusaha yang akan mendapatkan masa depan,” kata Amran.

Ketua Umum IKAMI Sulsel Rahmat Al Kafi dalam sambutannya berharap Puang Andi Amran Sulaiman mau membina adek-adek IKAMI Sulsel agar dapat menjadi pengusaha sejak muda karena beliau berjuang dari nol.

“Kita perlu belajar banyak dari Puang Andi Amran Sulaiman karena beliau adalah salah satu pengusaha yang betul-betul berjuang dari nol,” kata lulusan Universitas Muhammadiyah Malang ini.

Kegiatan Rapimnas dan Celebes Strategic Forum juga dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Utara Zainal A Paliwang, Perwakilan Bappenas, Perwakilan Kapolda Sulsel, Pangdam Hasanuddin dan Wakil Walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso.

Rapimnas IKAMI Sulsel dihadiri oleh perwakilan cabang se-Indonesia yang berlangsung mulai tanggal 12 sampai dengan 15 Mei 2022 di Kampus 1 BPSDM Sulsel, Kota Makassar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com