DAERAH

Sudah Lapor Polisi, Mahasiswi Unsulbar Lima Hari Hilang di Makassar belum Ditemukan

Tangkapan Layar Surat laporan Kepolisian Sektor (Polsek) Tamalate, Kota Makassar.

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Keluarga Mahasiswi Universitas Sulawesi Barat (UNSULBAR) Majene, Sri Rahayu (21) yang dikabarkan menghilang di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, mengaku melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Tamalate, Kota Makassar.

Saat diminta bukti laporan, tim redaksi Edunews.id menerima bukti laporan bernomor : Aduan/722/VII/2021/Polsek Tamalate. tertanggal 26 Juli 2021, namun hingga saat ini Mahasiswa tersebut belum juga ditemukan.

Tangkapan Layar Surat laporan Kepolisian Sektor (Polsek) Tamalate, Kota Makassar.

Ia dikabarkan hilang usai menghadiri pernikahan keluarga di Makassar, Sabtu (24/7/2021) malam.

Di Makassar, bersama keluarganya tinggal di Pondok Pelangi, Jl Daeng Tata III No. 22, Kota Makassar.

Upaya terus pencarian dilakukan keluarga. Kedua orangtuanya juga ikut mencari dengan mendatangi beberapa sanak keluarga dan asrama-asrama mahasiswa asal Sulbar untuk meminta bantuan.

Selain itu, juga menyebarkan pamflet-pamflet berisi gambar, ciri-ciri fisik dan nomor kontak keluarga di sudut-sudut Kota Makassar

Arif Salam, kakak kandung Sri Rahayu mengatakan, pihak keluarganya saat ini sudah sepekan di Kota Makassar untuk mencari anaknya yang hilang. Ia juga sudah melaporkan ke Polisi.

“Sudah melapor. Pertama disuruh sebar foto. Empat kali kesana keluarga baru ada laporan dibuatkan, hari Senin malam,” kata Arif, Kamis (29/7/2021).

Terakhir, sebelum menghilang, Sri Rahayu mengenakan baju warna coklat muda garis putih dan jilbab coklat tua.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top