DAERAH

Ingatkan Hubungan Harmonis, Kodim 1411 Bulukumba dan Polres Bulukumba Apel Bersama

BULUKUMBA, EDUNEWS.ID – Berlangsung di Halaman Makodim 1411 Bulukumba digelar Apel bersama Kodim 1411 Bulukumba dan Polres Bulukumba, Senin (3/6/2019).

Yang dipimpin langsung oleh Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd dan Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan, SIK.

Apel ini diikuti oleh seluruh perwira dan bintara Kodim 1411 dan Polres Bulukumba. Ia pun menyampaikan pengarahan terhadap peserta apel.

“Hubungan yang harmonis dan solid jangan hanya ditingkat atas saja, justru dibawah harus lebih solid mulai pangkat bawah,” ujarnya.

Ia pun menegaskan, “TNI – Polri adalah penjaga tegaknya NKRI dan mari kita saling menjaga satu sama lain bagaikan sebuah keluarga,” jelasnya.

Hubungan saat ini dimana kodim 1411 dipimpin Letkol Arm Joko Triyanto dan Polres Bulukumba dipimpin Akbp Syamsu Ridwan hubungannya sudah sangat erat sekali, olehnya itu para personil saling mengisi dan membantu serta melengkapi.

Mengenai kejadian beberapa hari lalu, kata dia, menjadi evaluasi bagi kita semua dan tidak perlu saling mencari kesalahan tapi harus saling menguatkan dan saling membantu.

“Ke depan kita akan menghadapi tantangan yang besar yaitu pesta demokrasi untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba diharapakan soliditas dan sinergitas tetap terjaga untuk giat pengamanan tersebut,” imbaunya. (Erwin)

To Top