Internasional

Karyawan Perusahaan Apple yang sudah Vaksin Tak Perlu Lagi Pakai Masker

Apple

EDUNEWS.ID-Apple mulai mengubah aturan penggunaan masker bagi karyawannya. Menurut laporan dari Bloomberg karyawan perusahaan yang telah melakukan vaksinasi tak perlu lagi menggunakan masker di kantor.

Sementara untuk pekerja ritel di beberapa lokasi Apple Store penggunaan masker akan menjadi opsional. Belum lama ini Apple juga telah mengumumkan aturan masker untuk konsumen yang berkunjung ke Apple Store di mana mereka boleh tidak mengenakannya.

Aturan ini muncul setelah Pusat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (CDC) AS tak lagi mengharuskan penggunaan masker di dalam ruangan.

Melansir dari The Verge, Jumat (4/3/2022) Apple sendiri belum memastikan kapan mereka akan membuka kembali ke kantor sepenuhnya. Sebelumnya Apple telah berencana untuk membuka kantor pada 1 Februari 2022, namun ditunda sampai tanpa batas waktu.

Dalam sebuah memo internal untuk karyawan perusahaannya, CEO Apple Tim Cook mengumumkan bahwa tanggal untuk kembali ke kantor belum ditentukan.

Sementara itu, karyawan Google di Bay Area akan kembali bekerja ke kantor mulai April mendatang dalam model hibrida. CEO Twitter Parag Agrawal juga telah mengumumkan bahwa kantor akan dibuka kembali secara penuh mulai pada 15 Maret.

Induk perusahaan Facebook, Instagram dkk Meta juga akan mulai membuka kantor pada 28 Maret. Sedangkan Microsoft telah membuka kantor pusatnya pada Senin (28/2).

sumber : detik

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
// Infinite Scroll $('.infinite-content').infinitescroll({ navSelector: ".nav-links", nextSelector: ".nav-links a:first", itemSelector: ".infinite-post", loading: { msgText: "Loading more posts...", finishedMsg: "Sorry, no more posts" }, errorCallback: function(){ $(".inf-more-but").css("display", "none") } }); $(window).unbind('.infscr'); $(".inf-more-but").click(function(){ $('.infinite-content').infinitescroll('retrieve'); return false; }); if ($('.nav-links a').length) { $('.inf-more-but').css('display','inline-block'); } else { $('.inf-more-but').css('display','none'); } // The slider being synced must be initialized first $('.post-gallery-bot').flexslider({ animation: "slide", controlNav: false, animationLoop: true, slideshow: false, itemWidth: 80, itemMargin: 10, asNavFor: '.post-gallery-top' }); $('.post-gallery-top').flexslider({ animation: "fade", controlNav: false, animationLoop: true, slideshow: false, prevText: "<", nextText: ">", sync: ".post-gallery-bot" }); });