News

KOKO Menang Telak di TPS, Ketua Relawan Appase’re To Danny Pomanto Ucapkan Terima Kasih

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Kemenangan kotak kosong di pemilihan walikota Makassar kini disambut baik dan haru warga Makassar, kini datang dari Relawan Appase’re To Danny Pomanto.

Ketua Relawan Appase’re To Danny Pomanto, Andi Parenrengi mengatakan, dirinya merasa sangat bersyukur kepada yang Maha kuasa atas kemenangan mutlak yang diperoleh Kotak Kosong.

“Ucapan syukur alhamdulillah tim relawan appasere atas berhasil  memenangkan kolom kosong secara mutlak,” ungkap, Haji Andi Parenrengi, yang biasa di sapa HAP, (27/06/2018).

Diketahui, Kecamatan Tamalate, TPS 007 RW 010 kelurahan Pabaeng-Baeng suara pasangan calon Appi-Cicu, 84 suara, Suara Kotak Kosong 146 suara.

Lanjut Andi Parenrengi, menuturkan masyarakat Indonesia, khususnya warga kota Makassar telah membuktikan yang mana pemimpin yang pantas untuk dipilih.

“Ini pertanda bahwa masyarakat kota makassar cerdas memilih pemimpin yang baik dari yang terbaik dan tetap setia kepada pak danny pomanto, dengan menangnya kolom kosong maka pilkada kota makassar akan di ulang pada tahun 2020,” tuturnya.

Ungkapan terima kasih dihanturkan Andi Parenrengi kepada seluruh Relawan Appase’re To Danny Pomanto yang senantiasa memilih dan memenangkan kotak kosong di pemilihan walikota Makassar.

“Terima kasih atas dukunganta semua khususnya relawan appasere yang telah bekerja keras memenangkan kolom kosong, semoga kami semua senantiasa di beri kesehatan dan lindungan Allah SWT,” tutup Andi Parenrengi.

To Top