Nasional

Doa Bersama Kader Muda Gerindra Berlangsung Khidmat di Jakarta

JAKARTA – Kader Muda Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) bagi-bagi takjil, doa untuk bangsa dan buka puasa bersama, di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ragunan Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan, 30 Maret 2023.

Wasekjen DPP Partai Gerindra Bhinneka Putra Linanta dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga dirangkai dengan yasinan dan tahlil untuk salah satu Alumni Sekolah Kader Partai Gerindra Alm. Muhammad Fauzi yang baru saja meninggal.

“Selain menggelar, berbagi takjil, doa untuk bangsa dan buka puasa bersama, kita juga menggelar yasinan untuk saudara kami kader muda Gerindra yang baru saja mendahului kita,”ungkap Bhinneka.

Bhinneka yang juga ketua Tidar Jakarta Selatan ini menyampaikan bahwa bulan ramadhan adalah momentum untuk berbagi dan memperbanyak berbuat yang baik untuk sesama.

“Jadi berbagi di bulan ramadhan bukan hanya disini, tapi di seluruh Indonesia, semua berbagi baik itu makanan buka puasa, paket sembako, revolusi putih dan lainnya,” paparnya.

Sebelumnya, Ketum Gerindra Prabowo Subianto menginstruksikan agar semua kadernya berbagi makanan, takjil, dan sembako dengan masyarakat selama Ramadhan.

Setiap kader Gerindra, anggota DPR RI, DPRD tingkat I dan II, serta jajaran pengurus Gerindra di daerah diminta berbagi khususnya di masjid-masjid, mushola, dan di panti-panti anak yatim.

“Pak Prabowo sebagai Ketua Umum Partai Gerindra memberikan instruksi agar para kader baik di pusat dan di daerah serta seluruh anggota Fraksi Gerindra seluruh Indonesia tetap berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan,” kata Sekjen DPP Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani

“Hal ini menjadi penting karena kami ingin memastikan bahwa berbagi kebaikan dengan masyarakat khususnya di bulan Ramadhan harus menjadi sebuah keharusan bagi setiap kader, karena itu sudah menjadi jati diri Partai Gerindra,” jelas Wakil Ketua MPR itu.

Baca Juga :   Pakar Hukum Tata Negara Prediksi Gugatan Pilpres Anies dan Ganjar Dikabulkan MK

Muzani mengatakan Prabowo juga memberi arahan agar pengurus Gerindra daerah untuk memperbanyak silaturahmi dengan kader dan tokoh-tokoh masyarakat. Sehingga suasana kondusif dan kebersamaan selama bulan puasa bisa terjaga dengan baik.

“Menjaga silaturahmi adalah hal yang sangat penting dilakukan selama bulan puasa. Karena itu akan menjadikan puasa kita khusyuk dan afdal. Itu sebabnya kami memberikan arahan agar seluruh pengurus Gerindra di Indonesia untuk menjalin silaturahmi dengan kader, tokoh masyarakat, para ulama, dan jajaran Forkopimda yang memang menjadi stakeholder penting dalam upaya menjaga stabilitas sosial di tengah masyarakat,” tutup Muzani.

(***)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com