Nasional

Saipul Jamil dapat Job dari Kementerian usai Ditolak TV dan Netizen

Saifull Jamil

EDUNEWS.ID – Ketua KPI Pusat, Agung Suprio menyebutkan jika dirinya dan KPI tidak melarang pedangdut Saipul Jamil untuk tampil di televisi. Hal tersebut berkaitan dengan Hak Asasi Manusia (HAM).

Sebelumnya masyarakat menolak keras Saipul Jamil untuk tampil di TV dikarenakan ia merupakan seorang mantan narapidana pelecehan seksual. Masyarakat menganggap, hukuman penjara 5 tahun yang sudah dijalani Saipul masih sangat kurang.

 

 

Namun, Indah Sari yang tak lain adalah kekasih Saipul menyebut kekasihnya itu telah dibanjiri banyak job. Ia menilai, hujatan yang tak digubris oleh Saipul mendatangkan berkah tersendiri.

“Dia benar-benar ikhlas atas semuanya, ketika orang lain berspekulasi, menghujat dan mencaci maki, dia hanya diam, dan dia bilang ke saya untuk tidak membalas,” kata Indah Sari, Selasa (14/9/201).

Indah menyebut, Saipul bahkan telah mendapat job dari salah satu kementerian di Indonesia.

“Akhirnya malah rezeki yang datang pada dia. Alhamdulillah tadi pagi baru masuk dari kementerian, ada job. Jadi penolakannya di mana saya bingung,” kata Indah.

“Masyarakat berspekulasi seperti Tuhan, tapi Alhamdulillah pekerjaan lancar, job-job berdatangan, kami mau liburan juga. Saking padatnya, kita mau liburan dulu, sebelum mengikuti jadwal yang padat,” pungkas Indah.

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top