Nasional

Virus Corona Naik, Polda Metro : Masker Harga Mati

Ilustrasi.

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Polda Metro Jaya terus mengeluarkan peringatan kepada masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya agar menggunakan masker seiring melonjaknya kasus Covid-19.

“Kami sampaikan ke masyarakat, masker ini harga mati, tidak pakai masker bisa mati,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Sabtu, 26 Juni 2021.

Yusri menjelaskan imbauan-imbauan itu akan pihaknya sampaikan melalui spanduk yang disebar di perkampungan. Hal ini sekaligus sebagai edukasi bagi masyarakat luas.

Selain itu, Yusri mengatakan pihaknya akan mengadakan program 1 juta vaksinasi massal saat Hari Ulang Tahun Bhayangkara. Ia mengimbau kepada masyarakat yang belum divaksin dapat segera ikut berpartisipasi.

“Beberapa tempat yang kami lakukan vaksinasi Covid-19 massal, termasuk di depan Mabes Polri, di GBK, kemudian juga nanti ada vaksinasi Polda Metro Jaya di lapangan Bhayangkara,” tutur Yusri.

Seperti diketahui, penularan kasus Covid-19 di Jakarta makin mengganas dalam sepekan terakhir. Pada Kamis kemarin, angkanya mencapai rekor tertinggi di DKI Jakarta, yakni 7.505 kasus.

#jagajarak

#cucitangan

#pakaimasker

 

 

tmp

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top