Politik

ASA Pastikan Kendarai Gerindra di Pilwalkot Makassar

ASA dalam kegiatan jalan sehat di Pantai Losari

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Kandidat Pilwalkot Makassar Andi Seto Gadhista Asapa atau ASA, memastikan dirinya siap maju sebagai Calon Wali Kota.

Hal itu disampaikan ASA dalam kegiatan jalan sehat di Pantai Losari, Minggu (7/7/2024).

Dirinya memastikan bakal mengendarai partai Prabowo Subianto yakni Gerindra.

“Insyaallah jika Allah meridai dan seluruh warga Makassar mempercayai, pada saatnya saya akan ikut ambil bagian berkontestasi pada Pilwakot Makassar November 2024 dengan menggunakan Partai Gerindra sebagai salah satu kendaraan politik. Tentu saja juga bersama partai politik lainnya,” kata ASA.

ASA pun mengharapkan dukungan masyarakat Makassar dan berjanji bakal menghadirkan kesejahteraan.

“Karena itu, dukungan rakyat dan kebersamaan dengan rakyat menjadi kunci penting suksesnya semua program pemerintah, termasuk pemerintah Kota Makassar,” sambungnya.

ASA juga menyebut telah mendapat restu orang tuanya untuk bertarung.

“Silakan maju Pilwalkot Makassar asal tidak menyakiti rakyat dan menzalimi rakyat. Bahwa saya harus mampu menjadi orang yang bisa memberi manfaat kepada sebanyak-banyaknya orang. Salah satunya, dengan menjadi pemimpin di mana saja, agar dengan bekal kekuasaan yang diamanatkan dari rakyat,” pungkas ASA.

Baca Juga :   PKS, PDIP dan PKB Berpotensi Usung Anies Baswedan pada Pilgub Jakarta 2024
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com