Politik

‘Asyik’ Siap Ciptakan 300 Ribu Usaha Baru untuk Rakyat Jabar

 
 
BEKASI, EDUNEWS.ID – Calon Gubernur Jawa Barat, Sudrajat siap berjibaku dan memperjuangkan nasib rakyat Jawa Barat. Salah satunya adalah dengan menciptakan 300 ribu usaha baru melalui program Asyik Enterpreneur.
“Kami siap membuat perut rakyat Jawa barat jadi baluncir, dengan membasmi kemiskinan, menanggung kesehatan dan pendidikan rakyat Jawa Barat. Juga Asyik enterpreneur dengan menciptakan 300 ribu usaha baru,” kata Calon Gubernur Jawa Barat no urut 3 ini dalam orasinya pada acara doa bersama dan kampanye akbar di Lapangan Multiguna Bekasi, Ahad (29/4/2018).
“93 persen kita menguasai usaha di Jawa Barat. Pilihlah siapa yang harus dipilih. Pilih #Asyik untuk Jawa Barat yang bermartabat,” tambahnya. Cagub yang berpasangan dengan kader PKS, Ustadz Ahmad Syaikhu ini yakin bahwa mereka akan dapa memenagnkan Pilkada Jabar 2019.
“Kita saksikan bersama, bahwa awan menaungi kita saat Ahmad Syaikhu mengumandangkan doa. Insya Allah kita akan mendapat perolongan Allah untuk memenangkan Pilkada Jabar ini,” ucapnya.
Didepan ribuan kader dan simpatisan pendukungnya, Sudrajat juga menekankan bahwa Jawa Barat sudah maju pesat dibawah kepemimpinan Ahmad Heryawan. “Kang Aher telah membuat Jabar Caang (terang) dengan program listrik masuk desa. Kita tinggal meningkatkan,” pungkas Sudrajat.

To Top