Politik

Ditemui Tim Pemenangan Prabowo, PPP Mengaku ‘Istiqomah’ Dukung Jokowi

 
 
JAKARTA, EDUNEWS.ID – Pertemuan antara Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, dengan Ketua Umum PPP M Romahurmuziy (Romy), berkabar isu jika partai berlambang kakbah itu akan hijrah dari Joko Widodo (Jokowi) ke kubu Prabowo Subianto.
Namun hal tersebut langsung ditepis oleh salah satu politisi PPP Achmad Baidowi. Ia menegaskan jika PPP tetap Istiqomah mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada pilpres 2019. “Tidak ada (tawaran cawapres), kita masih tetap (dukung Jokowi),” katanya, Senin (23/4/2018).
Baidowi membeberkan, bahwa pertemuan antara Sandiaga Uno berkapasitas Wakil Gubernur DKI membicarakan soal DKI Jakarta, pasalnya PPP saat Pilkada DKI mendukung atas pemenangan Anies-Sandi.
“Jadi agenda utamanya saat itu hanya ngobrol DKI Jakarta saja, karena waktu itu kita dukung Anis-Sandi, jadi ini hanya bagian dari komunikasi biasa saja,” tutupnya.
Sebagaimana diketahui, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno temui Romahurmuziy untuk membahas sejumlah persoalan DKI Jakarta. Salah satunya, Sandi meminta Romy agar memberikan perintah terhadap FPPP DPRD DKI bisa mendukung program-program pemerintahan DKI secara penuh.

To Top