Politik

Jelang Pilgub Sulsel, AY Network Intens Kawal Agus Blusukan

Agung Yasin

 

MAKASSAR, EDUNEWS.ID- Dukungan kepada calon gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang yang berpasangan dengan Tanri Bali Lamo (Agus-TBL) terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat, pemuda dan komunitas.

Kali ini, dukungan rill yang diberikan kepada pasangan Agus-TBL datang dari komunitas AY Network.

Direktur AY Network, Agung Yasin mengungkapkan, komunitas yang dipimpinnya saat ini aktif melakukan sosialisasi, termasuk mengawal kunjungan kunjungan Agus ke berbagai lapisan masyarakat dan komunitas, khususnya yang ada di kota Makassar.

“Seperti yang kami lakukan hari ini, agenda dengan pak Agus hari ini mengawal kunjungan  ke warkop sekitar Toddoppuli,” kata Agung, Senin (19/3/2018).

Alumni Podomoro University ini mengungkapkan, diantara pasangan yang lain yang maju di Pilgub Sulsel, Agus-TBL merupakan sosok yang dianggapnya paling tepat menjadi Gubernur Sulsel nantinya.

“Bagi saya pak Agus dan pak TBL adalah orang baik, Sulsel ini butuh pemimpin yang berpengalaman dan merekalah yang memiliki pengalaman diantara semua kandidat,” papar Agung.

Agung menuturkan, untuk mensosialisasikan dukungannya, dirinya beserta jaringan Ay Network akan Door to door.

“Pasangan yang hampir sempurna. Mereka perlu diperkenalkan secara langsung bahwa pasangan ini berbeda dengan yang lain,” tuturnya.

Apalagi, lanjut Agung, jaringan AY Network sudah terbentuk sejak lama dan isinya merupakan kolega dan para relawan.

“Jangan biarkan orang baik berjuang sendiri, maka dari itu AY Network siap mengawal dan memenangkan pasangan Agus-TBL,” tutupnya.

To Top