Politik

Jokowi Dipastikan Nyaman Bersama Golkar

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Partai Golkar memastikan saat ini Presiden Joko Widodo sangat nyaman dengan keberadaan dan dukungannya.

“Hari ini Pak Presiden berpasangan dengan kader Partai Golkar, dan nampaknya beliau nyaman dengan Partai Golkar juga,” kata Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di sela Rakernas Golkar yang mengangkat tema ‘Meneguhkan Etika Politik Mewujudkan Partai Golkar Bersih Menuju Sukses Pemilu 2019 yang Bermartabat’ di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (23/3/2018).

Menurut Airlangga, Golkar juga memiliki sumber daya manusia yang lengkap. Sehingga wajar jika presiden nyaman dengan keberadaan Golkar di pemerintahan untuk mendukung program pembangunan infrastruktur Presiden Jokowi.

“Golkar lengkap dengan sumber daya manusia, ada menteri, bekas menteri, gubernur, bupati dan wali kota. Sudah tentu itu akan mendukung seluruh program pembangunan pemerintahan Jokowi,” jelasnya.

Dalam Rakernas Golkar 2018 yang diselenggarakan 22-23 Maret ini, Airlangga memprioritaskan pada pemenangan pilkada, pemilu legislatif dan pilpres. “Partai Golkar ini kekuatan politik yang sangat besar dan Golkar tau cara membangun dan berpengalaman, insyaallah kita akan meraih kemenangan dalam pesta demokrasi kali ini,” katanya.

Dia juga meminta agar seluruh kader partai beringin terus turun ke bawah menyentuh masyarakat pemilih. “Kita harus tunjukkan bahwa Partai Golkar hadir untuk masyarakat dan hadir untuk kesejahteraan rakyat Indonesia,” tegas Airlangga yang juga menjabat menteri perindustrian.

To Top