JABODETABEK

Ketum Golkar Beri Sinyal Kemungkinan Raffi Ahmad Diusung di Pilkada DKI atau Jateng

Ketum Golkar Airlangga Hartarto

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto memberikan candaan yang disinyalir sebagai kode dari partai Golkar untuk mnegusung selebriti Raffi Ahmad pada Pilkada 2024.

Menteri Koordinator Perekonomian tersebut menyebut jika Raffi Ahmad memiliki keleluasaan untuk bisa bepergian ke Jakarta ataupun Jawa Tengah.

Ucapan Airlangga tersebut yang disinyalir sebagai kode bahwa Golkar bisa jadi mengusung Raffi di Pilkada DKI atau Jawa Tengah.

“Raffi Ahmad itu bisa on the way ke Jawa Tengah, bisa on the way ke Jakarta. tergantung acaranya ada di mana, kan beliau MC,” canda Airlangga dilansir dair CNN, Sabtu (18/5).

Ditanya lebih lanjut mengenai apakah akan ada peluang duet Ridwan Kamil-Raffi Ahmad di Pilkada Jabar, Airlangga menerangkan jika pihaknya akan melihat perkembangan terlebih dahulu.

Airlangga juga menjelaskan jika partainya akan selalu mendasarkan pilihan berbasis pada survei untuk bisa memutuskan calon kepala daerah.

“Kita akan survei bulan Mei, Juni, dan Juli baru kita tetapkan,” terangnya.

Terlepas daripada itu, sebelumnya sempat mencuat isu bahwa Raffi Ahmad akan digandengkan dengan Bupati Kendal, Dico Ganinduto di Pilgub Jateng.

“Mohon doanya aja ya,” ujar Dico melalui pesan singkat dilansir dari CNN, Sabtu (18/5).

Baca Juga :   Rakernas V PDIP Tak Undang Jokowi: Beliau Menyibukkan Diri
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com