Politik

Menuju Pilkada Bantaeng, Ilham Azikin Banjir Dukungan

Ilham Azikin

BANTAENG, EDUNEWS.ID – Di sela kesibukan Ilham Azikin sebagai Kepala Dinas Pemuda dan olahraga (Kadispora) Kabupaten Maros, Ilham menyempatkan berkunjung ke rumah masyarakat di Kabupaten Bantaeng.

Sebagai salah satu Bakal Calon Bupati Bantaeng tahun 2018-2023, Ilham mendekatkan diri dengan masyarakat dengan berkunjung ke Kecamatan Sinoa Kabupaten Bantaeng, Minggu (29/1/2017).

Kehadiran yang sering disapa IA ini pun disambut oleh masyarakat sekitar dan para tokoh Koordinator Kecamatan (Korcam) pada pemilu periode 2008-2013 dan periode 2013-2018

Antara lain Dg. Kalu dari Korcam pemenangan pasangan Muh. Arfandi Idris – A. Irfandi Langgara (MAI-Qi), Dg. Rukka dari Korcam pemenangan Ibrahim Solthan-Sugiati Mangun Karim (Ayah-Ibu), serta Pak Imam dari Korcam tim Pemenangan Nurdin Abdullah – Muh. Yasin.

Para tokoh Korcam ini setuju untuk mendukung Putra asli Bantaeng ini untuk maju di Pilkada 2018 mendatang.

“Kami menyatakan sikap dan berkomitmen akan menyatukan kekuatan bila mana IA maju dalam Pilkada 2018-2023 mendatang di Kabupaten Bantaeng,” ujar salah satu Korcam, Dg. Kalu dengan penuh semangat dan dibarengi dengan kata ‘Amin’ dari ke dua Korcam lainnya.

Hal itu pun, membuat Ilham Azikin berharap nantinya Beliau dapat membawa banyak kebaikan demi kemajuan Kabupaten Bantaeng.

“ila saya hadir dan ini membawa kebaikan dan mampu menyatukan perbedaan maka ini adalah tujuan saya untuk pulang kampung. Akan tetapi bila mana kehadiran saya di bantaeng itu mengakibatkan perpecahan dan permusuhan maka lebih baik saya tidak pulang kampung,” jelas Putra dari Anggota DPR RI, Azikin Solthan ini.

To Top