Politik

Nasdem Nilai Tak Tepat Jika Jokowi Temui Amien Rais

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Anggota Dewan Pakar Partai Nasdem Teuku Taufiqulhadi menilai tidak tepat jika Presiden Joko Widodo menemui Amien Rais di kediamannya di Yogyakarta. Sebelumnya Amien Rais yang merupakan politisi senior PAN meminta Jokowi mampir ke kediamannya untuk berdiskusi.

“Meminta seorang presiden datang ke rumah (Amien Rais) adalah hal yang tidak tepat, karena ia (Jokowi) adalah presiden dan jabatannya melekat,” ujar Teuku Taufiqulhadi saat ditemui usai satu diskusi di Jakarta, Sabtu (2/6/2018).

Berbeda halnya jika Jokowi melepas atribut kepresidenannya. Hal itu tentunya tidak akan menjadi masalah. Namun Taufiqulhadi mengatakan tidak boleh ada kekuasaan kekosongan kekuasaan sebagai presiden.

Karena itu ia menilai jika pertemuan dilaksanakan, akan menjadi tidak bijaksana. Disinggung mengenai kemungkinan Amien Rais yang mengunjungi presiden di istana, ia menyebut hal tersebut tentu bukanlah masalah.

“Ini karena banyak tamu termasuk tokoh hingga ulama yang datang ke istana. (Kunjungan) itu tidak membuat ketokohannya (Amien Rais) luntur,” katanya. Karena itu, ia berharap sikap Amien Rais terkait hal ini bisa melunak karena istana negara bukanlah tempat yang buruk.

Baca Juga :   PSI Nilai Masyarakat Jakarta Tak Butuh Lagi Sosok Anies

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com