Politik

Pelantikan Kader NasDem akan Birukan Pantai Seruni Bantaeng

BANTAENG, EDUNEWS.ID– Diperkirakan ribuan undangan dan para kader Nasdem serta  pendukung dan simpatisan keluarga besar Nasdem akan memadati lapangan Pantai Seruni, Bantaeng yang akan menjadi lokasi pelantikan para pengurus Partai Nasdem, Sabtu (7/1/2017).
Para pengurus Partai Nasdem akan dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Selatan H. Rusdi Masse. Namun sebelum  pelantikan berlangsung, pada pukul 14.00 wita Rusdi Masse akan di jamu di rumah jabatan Bupati Bantaeng.
Menurut Ahmad Fihrun selaku Sekretaris Partai Nasdem DPD Bantaeng mengatakan bahwa ribuan undangan telah diedarkan untuk kegiatan ini.
“Kami yakin kalo sekitar 2000an undangan akan hadir karena akan ada doorprize serta dihadirkan artis dangdut DKI, ” katanya.
Ia melanjutkan, sesuai motto kami di Partai Nasdem, bersatu,  berjuang untuk menang.
“Jadi saya kira di hari Sabtu itu lapangan Pantai Seruni akan berubah jadi lautan biru,” imbuhnya.
Sementara Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Subhan menyampaikan,jika kegiatan ini sebagai bentuk kegiatan bagian konsolidasi Partai.
” Ini untuk verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) menuju Pemilihan Legislatif (Pileg) nantinya,” ungkapnya.
Demi menyemarakkan acara pelantikan, dilakukan pula undian kepada para tamu yang hadir, dengan hadiah beraneka ragam seperti Motor Revo, Kulkas, Kipas Angin, dan sebagainya.
Irmawati Azis
To Top