Politik

Pembangunan 5 Ribu Puskesmas Janji Palsu Jokowi

 
JAKARTA, EDUNEWS.ID – Presiden Joko Widodo adalah pemimpin yang sudah berkhianat terhadap rakyatnya sendiri. Janji mau bangun 5000 puskesmas, belum juga terealisasi hingga 4 tahun Jokowi memimpin Indonesia.
Begitu dikatakan Kordinator Komunitas Relawan Sadar (Korsa), Amirullah Hidayat, Senin malam (23/4/2018). “Seorang pengkhianat tidak layak memimpin rakyat dan negeri ini,” tegasnya.
Korsa adalah salah satu relawan yang mendukung Jokowi di Pilpres 2014 lalu. Namun, belum lama ini Korsa bersama sejumlah relawan pendukung Jokowi lain sepakat untuk tidak lagi memberikan dukungan di Pilpres 2019.
Amirullah menegaskan, Jokowi telah menjadi pemimpin yang berkhianat terhadap janjinya. Pembangunan 5000 puskesmas adalah janji janji palsu saat kampanye yang dikeluarkan untuk terpilih menjadi Presiden RI.
“Ini terbukti karena janji palsu Jokowilah kita saat pilpres 2014 terlena dan dengan ikhlas mendukung Jokowi menjadi presiden. Kenyataannya, setelah menjadi presiden semua janji kampanye tidak ada yang di laksanakan. Akibat kekecewaan itu kita sebagai relawan keluar dari barisan,” jelas tokoh muda Muhammadiyah ini.

To Top