Politik

Pertemuan Prabowo dengan Gatot jangan Diartikan Sebagai Sebuah Kesepakatan

 

 

PADANG, EDUNEWS.ID – Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid mengatakan pertemuan mantan panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto jangan diartikan sebagai sebuah kesepakatan.

“Yang kami pahami Gatot datang ke mana saja dan Gerindra menerima siapa saja. Jadi pertemuan itu bukan hal yang kemudian harus diartikan sudah terjadi kesepakatan,” kata Hidayat di Padang, Sumbar, Ahad (26/3/2018).

Menurut dia, Partai Gerindra pasti akan berembuk dulu dengan PKS jika ingin mengusung seseorang sebagai calon presiden maupun calon wakil presiden pada Pemilu 2019.

“Secara prinsip, kami sudah biasa berkoalisi, dan itu terbentuk dengan baik. Jadi pasti akan dibicarakan lebih spesial lagi antara Gerindra dengan PKS jika sifatnya sudah pengambilan keputusan,” tutur Wakil Ketua Dewan Syuro PKS tersebut.

Menurut dia, yang baru bisa dipastikan saat ini adalah Partai Gerindra telah mengajukan kembali Ketua Umumnya Prabowo Subianto untuk bertarung sebagai calon presiden pada pilpres mendatang. “Tapi Pak Prabowo belum menyampaikan sikapnya. Apakah setuju atau enggak dicalonkan kembali,” terang Hidayat Nur Wahid.

Sebelumnya, Wasekjen Gerindra Andre Rosiade membenarkan pertemuan Gatot Nurmantyo dengan Prabowo Subianto. Namun, ia tidak menyebut secara pasti waktu pertemuan tersebut.

Baca Juga :   AHY Ungkap Prabowo Minta Siapkan Sejumlah Kader Demokrat untuk Jadi Menteri

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com