Politik

Plt Ketua Partai Golkar Bantaeng Bentuk Pengurus Baru

BANTAENG, EDUNEWS.ID – Koordinator Bidang Partai Golkar Sulawesi Selatan, M Arfandi jabat posisi Pelaksana tugas (Plt) Ketua Partai Golkar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bantaeng setelah mendapat Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sulawesi Selatan.

Sebelumnya Ketua Partai Golkar DPD Bantaeng dijabat oleh Budi Santoso. Namun karena masa baktinya telah berakhir, maka M Arfandi diberikan SK Plt Ketua Partai Golkar DPD Bantaeng untuk menghilangkan kekosongan jabatan.

Sementara itu, mengenai susunan organisasi yang baru, Plt Ketua Partai Golkar DPD Bantaeng akan melakukan peleburan dahulu dengan merombak seluruh kepengurusan.

“Dengan SK Plt ini secara otomatis pengurus sebelumnya tidak berlaku dan kami lebur untuk penyusunan struktur organisasi yang baru baik kader lama maupun kader baru,” ucap Arfandi di warkop Pandawa jalan Pahlawan jumat (13/1/2017) kemarin.

Arfandi menambahkan, bahwa saat ini sementara dilakukan konsolidasi DPW Golkar Sul-Sel dan Musda untuk kader di Kabupaten Bantaeng.
“Hasil koordinasi susunan struktur pengurus Partai Golkar Kabupaten Bantaeng sudah dikirim dan tinggal menunggu hasil keputusan dari tingkat ketua DPW Sul-Sel,” ujarnya.

Arfandi melanjutkan, dirinya akan melakukan konsolidasi menyeluruh dan menjadikan posisi Partai Golkar di Bantaeng sebagai pemenang, baik dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti di 2018 maupun Pemilihan Gubernur (Pilgub).

“Serta akan mengembalikan spirit Partai Golkar,” pungkasnya.

IRMAWATI AZIS

To Top