Politik

Prabowo Resmi Siap Maju di Pilpres 2019

 
 
BOGOR, EDUNEWS.ID – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto secara resmi menyatakan siap maju di Pilpres 2019. Deklarasi kesiapan itu ia sampaikan langsung dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Bogor, Rabu (11/4/2018).
Prabowo menjelaskan bahwa dirinya merupakan pemegang mandat dari Partai Gerindra. Untuk itu, dia menegaskan akan menjalankan semua amanah yang diberikan partai kepadanya.
“Saya adalah pejuang Partai Gerindra. Selama saya diberi kekuatan oleh Yang Maha Kuasa, saya masih bisa berjuang, dan selama saya dipercaya oleh Partai Gerindra kepada saya, akan saya jalankan,” ujarnya.
Di hadapan ribuan pengurus inti Gerindra, Prabowo secara tegas mendeklarasikan diri siap maju dalam Pilpres 2019.
“Dengan segala tenaga saya, dengan segala jiwa dan raga saya, seandainya Partai Gerindra memerintahkan saya untuk maju dalam pemilihan presiden yang akan datang, saya siap melaksanakan tugas tersebut,” tegas Prabowo disambut riuh tepuk tangan kader Gerindra.
Rapimnas ini diikuti sebanyak 34 Ketua DPD tingkat provinsi Partai Gerindra, 529 Ketua DPC tingkat kabupaten serta 2.785 orang anggota DPRD kabupaten kota dan 251 orang anggota DPRD tingkat provinsi dan 73 anggota DPR RI.

To Top