Politik

Projo Gelar Rakornas Siapkan Jokowi Dua Periode

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Rapat Kordinator Nasional organisasi relawan pedukung Joko Widodo atau ProJokowi optimis Joko Widodo bisa terpilih kembali sebagai Presiden RI dalam Pilpres 2019.

Ketua Umum ProJokowi Budi Arie Setiadi menjelaskan optimisme memenangkan Jokowi terus didorong kepada anggota dan simpatisan pendukung Jokowi dalam Rakornas yang bertema ‘bersatu, solid, dan militan’ ini.

Selain itu, para peserta Rakornas juga diberikan pembelajaran agar bisa mengawal program Jokowi. “Kami yakin Jokowi dua periode, karena programnnya nyata dan berjalan” ujar Budi di Hotel Grand Sahid, Jl Sudirman, Jakarta, Sabtu (10/3/2018).

Budi menambahkan keyakinan pihaknya Jokowi bisa menjadi Presiden dalam dua periode karena mantan Gubernur DKI Jakarta itu sudah mampu menjalani pemerintahan ke arah lebih baik. Budi berharap dalam Rakornas ini mereka semua solid memenangkan Jokowi di Pilpres 2019.

Terkait siapa yang akan dipilih Jokowi sebagai calon wakil presiden, Budi menjelaskan pihaknya akan tetap mendukung kebijakan dari Jokowi. “Kami ikut bapak aja, kami setia kok” ujar Budi.

To Top