Politik

Resmi Dilantik sebagai Ketua DPW NasDem, H Anwar Adnan Saleh Siap Menangkan Pilkada di Sulbar

H Anwar Adnan Saleh resmi memipin Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Provinsi Sulawesi Barat.

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Mantan Gubernur Sulawesi Barat H Anwar Adnan Saleh resmi dilantik sebagai Ketua Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Pelantikan yang dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) tersebut digelar di Ballroom Mahoni Hall lantai 2 Hotel Claro Makassar, Jumat (24/9/2021).

Terlihat kegiatan tersebut dihadiri sejumlah petinggi Partai NasDem, diantaranya Wakil Ketua Umum Ahmah HM Ali, Rahmat Gobel, Wakil Gubernur Sulbar Enny Angraeny Anwar, Mantan Gubernur Sulbar H Anwar Shaleh, Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi.

Ketua DPW NasDem Sulbar H Anwar Adnan Saleh mengatakan setelah dilantik menjadi pengurus pihaknya akan langsung bekerja untuk Partai NasDem.

“Setelah selesainya pelantikan ini kami akan merampungkan struktur untuk bekerja ke depannya,” kata H Anwar Adnan Saleh dalam sambutannya usai dilantik.

Walaupun telah dilantik sebagai pemimpin Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Barat, dirinya berharap arahan dari DPP NasDem dan sinergi antar Dewan Pimpinan Wilayah khususnya di Wilayah Sulawesi.

“Keinginan sinergi dan arahan DPP agar kami tidak keliru dari menjalankan tugas partai. Ending kita bagaimana partai nasdem menang di Sulbar

Lanjut Anwar Adnan Saleh, dirinya menegaskan jika ditakdirkan sebagai pemenang di Sulawesi Barat, akan mensejahterakan masyarakat Sulbar.

“Jika kita diamanatkan untuk menang di Pilkada di Provinsi Sulawesi Barat InsyaAllah kita mampu menjadikan kesejahteraan masyarakat Sulbar Barat,” tegasnya.

“Jadi endingnya nanti ini, kita menangkan Pilkada di Sulbar,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPP NasDem Ahmad HM Ali berharap DPW NasDem segera merampungkan strukturnya dan menjadi pemenang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang.

“Saya minta DPW Nasdem sulbar segera merampungkan strukturnya sampai ke tingkat daerah,” harapnya.

Dari pantauan wartawan edunews.id, kegiatan tersebut menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top