Politik

Surya Paloh Akui Jokowi-JK belum Sepenuhnya Jalankan Perubahan

 

 

MANADO, EDUNEWS.ID – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla telah menjalankan pemerintahan baik untuk membawa perubahan di negeri ini. Meski, dia mengakui, belum sepenuhnya perubahan dilakukan.

“Pemerintah ini telah bekerja sebaik mungkin seperti apa yang telah mereka kerjakan seutuhnya untuk membawa perubahan di negeri ini. Pikiran gagasan Nasdem membawa gerakan restorasi indonesia ini dijalankan, walaupun belum sepenuhnya, oleh pemerintahan Jokowi-JK,” kata Paloh ketika melakukan safari politik tahap kedua ke wilayah Indonesia bagian timur di Lapangan Yadika, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, Kamis (22/3/2018).

Paloh meyakinkan masyarakat Bolaang Mongondow atas dukungan Partai Nasdem kepada Pemerintahan Jokowi. Dalam konsolidasi dengan ribuan kader dan simpatisan di Bolaang Mongondow itu, Paloh kembali menegaskan pilihan calon presiden yang didukung Partai Nasdem yakni Joko Widodo. Untuk itu, ia juga mengajak masyarakat memenangkan Jokowi.

“Kita telah berketetapan hati pada pilpres dan pileg yang serentak nanti, tiada pilihan lain bagi kita, hanya satu pilihan kita, Jokowi presidenku. Itu tujuan kita. Kita harus menangkan sekaligus presidennya Nasdem pada pileg dan pilpres,” kata Paloh dalam sambutannya.

Dia optimistis hal itu bisa terwujud kalau konsolidasi terus dilakukan dari waktu ke waktu. Namun, dia juga mengingatkan, kader untuk terus melakukan kerja keras. “Insya Allah sodaraku suasana kebatinan kita menyatakan, dari konsolidasi yang saya lakukan dari waktu ke waktu selurun tanah air kita, hampir di seluruh daerah,” kata Paloh.

To Top