Nasional

Progres Sirkuit Formula E, Pengaspalan Selesai Pekan Depan

JAKARTA, EDUNEWS.ID- pengaspalan sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara, akan selesai pekan depan.

Demikian disampaikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria saat meninjau pembangunan sirkuit dalam akun resmi Instagramnya, Kamis (7/4/2022).

Dia menyebut, persiapan yang dilakukan kontraktor PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama Tbk (JKON) dan PT Jakarta Propertindo (Jakpro) telah dilakukan sangat baik.

“Saya sedang mengunjungi sirkuit FE yang satu pekan lagi selesai pengaspalan-nya,” kata Riza.

Lebih jauh, menurutnya, pembangunan grandstand dan landscape juga direncanakan selesai pada Kamis (28/4) nanti. Setelah selesai pembangunan grandstand, pasca-Lebaran dia sebut akan dimulai pembangunan tribun.

“Mari kita dukung dan kita doakan semoga sirkuit ini yang dibuat secara permanen bisa selesai sesuai waktu dan memenuhi standar yang diminta,” ujarnya.

Di lokasi serupa, Manajer Operasi Jakarta E-Prix Nunu Fernandez mengatakan, proyek sirkuit Formula E ini terbilang cepat dalam pembangunannya. Terlebih, dia menyebut jika khusus pembangunan sirkuit FE di Ancol, menjadi sirkuit tercepat yang dibangun.

“Apalagi dengan trek permanen yang hanya dibangun 60 hari dari awal pembangunannya,” kata Nunu.

Sebelumnya, Ketua Panitia Organizing Committee (OC) dari Formula E Ahmad Sahroni, baru saja mengumumkan penjualan tiket dan kapasitas penonton Formula E. Menurutnya, tiket termurah balap mobil listrik di Ancol, Jakarta Utara, pada 4 Juni mendatang yang telah disepakati berkisar Rp 350 ribu hingga jutaan rupiah.

Baca Juga :   Pakar Hukum Tata Negara Prediksi Gugatan Pilpres Anies dan Ganjar Dikabulkan MK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com