Ekonomi

PT Indoprema Naga Utama, Terus Berdedikasi di Bidang Pertambangan dan Transportasi Material

JAKARTA, EDUNEWS.ID-Beberapa anak muda tergabung dalam sebuah perusahaan penyewaan alat berat dan pengangkutan bahan material yang bernama PT indoprema Naga Utama.

Menurut Rafa Minang selaku CEO PT Indoprema Naga Utama, selama bertahun-tahun terus menerus berdedikasi dibidang Pertambangan dan transportasi material pertambangan.

“Sejak tahun 2018, kami telah berhasil mencapai prestasi yang luar biasa hingga saat ini” ujar Rafa Minang dalam keterangannya, Ahad (4/7/2021).

Dirinya menuturkan, PT Indoprema Naga Utama merupakan sebuah Perseroan Terbatas yang bergerak dalam bidang industri Pertambangan dan Transportasi Material untuk tujuan pembangunan negeri maupun swasta.

Strategi yang beragam menuju peluang bisnis yang lebih menguntungkan dan dapat dilihat dengan jelas. Indonesia sebagai negara dengan potensi kekayaan sumber daya alam yang dimanfaatkan untuk tujuan pembangunan Infrastruktur negeri ataupun swasta.

“Kami secara progresif terus mengoptimalkan prospek bisnis dengan memanfaatkan infrastruktur Indonesia” tutur Rafa.

Rafa juga menambahkan PT Indoprema Naga Utama mengantar seluruh jenis cargo. mulai dari muatan berat seperti material bangunan sampai barang-barang dengan pengemasan dengan pengamanan khusus.

“Kami mengantar ke tempat tujuan sesuai permintaan. kami juga menyiapkan berbagai jenis kendaraan pengangkut menyesuaikan dengan jenis barang muatan yang di angkut. PT. Indoprema Naga Utama sudah sangat berpengalaman dalam bidang pengangkutan ini” jelasnya.

Rafi Minang selaku komisaris PT Indoprema Naga Utama menyebut, perusahannya menyediakan berbagai jenis kendaraan angkutan dump truck untuk pekerjaan pembangunan negri ataupun swasta.

“Kami menyesuaikan dengan material yang akan diangkut, diantaranya seperti tanah ataupun material lainnya. tentunya armada yang kami gunakan telah memenuhi standard yang ditetapkan oleh kementrian perhubungan” tambahnya.

Pekerjaan yang sudah di selesaikan dalam 2 tahun terahir adalah PT Angkasa Pura III Wika Beton Precast Mekarwangi, Cibubur, Setu
Reklamasi Pantai Indah kapuk II Dan PLTG Cilamaya (Samsung)

“Dan target kedepannya PT indoprema Naga Utama Siap menjadi Subcon di BUMN seperti Waskita atau Wika” tambahnya.

Komisaris utama PT indoprema Naga Utama, Muhammad Alkautsar
juga menambahkan lingkaran merah Logo indoprema itu Diibaratkan sebagai 2 lampu sorot yang berfokus di indonesia yang menandakan IPNU memfokuskan pembangunan di indonesia  dengan ikut membangun negri.

“Daun semanggi yang menandakan keberuntungan menandakan agar IPNU selalu mendapatkan keberuntunga setelah berusaha dan berikhtiar kepada Tuhan, warna merah dan putih menegaskan kembali bahwa IPNU berkomitmen membangun negeri” jelasnya.

Alka juga menambahkan project kedepan ada PGV podomoro cimangggis. Selain itu, PTindoprema naga utama sudah memiliki 2 vendor yang siap membantu target indoprema

“Yaitu PT impreza perdana dan CV Rusherlambang Putera Mandiri yang siap me support matrial dan unit dumptruck,” tutup Alka. (rilis)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top