News

Relawan Jokowi Temui Danny, Bahas Ganjar Pranowo

Relawan Joko Widodo Pendukung Ganjar Pranowo mendatangi Danny Pomanto di kediamannya Jl Amirullah, Makassar, Senin (5/6/2023).

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Gabungan Relawan Joko Widodo Pendukung Ganjar Pranowo mendatangi Danny Pomanto di kediamannya Jl Amirullah, Makassar, Senin (5/6/2023).

Perwakilan Relawan Jokowi Pendukung Ganjar, Ammarsyah optimis mampu memenangkan Ganjar di Sulsel, pada Pilpres 2024 mendatang.

Relawan Jokowi Pendukung Ganjar pada kesempatan itu juga membahas sinergitas antar kelompok-kelompok relawan, jejaring aktivis, dan kelompok alumni perguruan tinggi yang sudah terhubung selama dua periode terakhir ini.

“Setelah berdiskusi, kami surprise betul. Perjalanan Pak Wali bukan hal mudah, bisa menyelesaikan persoalan-persoalan di hadapannya, bukan hanya menang, tapi memenangkan hati rakyatnya. Ini kecerdasan politik yang luar biasa dalam memilih pola-pola gerakannya. Kami makin optimis bisa memenangkan Mas Ganjar di Sulsel,” ungkap Ammarsyah.

Ammarsyah juga tidak menampik posisi jagoannya masih peringkat ketiga di Sulsel dari beberapa hasil survei yang ada.

“Setelah bertemu Pak Wali kita jadi tambah semangat, kami dengar cerita Pak Wali, dia mengandalkan kekuatan rakyat, kami yakin mampu memenangkan Ganjar di Sulsel,” tambahnya.

Ammarsyah menambahkan, langkah selanjutnya yang akan dilakukan kelompok Relawan Jokowi Pendukung Ganjar di Sulsel akan membentuk ‘Rumah Bersama’ sebagai wadah perjuangan bersama para kelompok relawan Ganjar di Sulsel.

“Kita akan merapikan program-program selanjutnya, bagaimana harmonisasi gerakan segera dilakukan, kita punya kekuatan dan ‘tools’-nya di Jakarta, kita coba bawa ke dalam Rumah Bersama yg akan dibangun, kita tidak asing lagi dengan teman-teman jaringan aktivis,” tutupnya.

Baca Juga :   Jelang Mudik, Harga Tiket Bus Makassar-Palopo Melonjak 30%
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com