Nasional

Resmi Dideklarasikan Relawan Sahabat Ganjar Bali Sebut Ganjar Pas untuk Gantikan Jokowi

Deklarasi Sahabat Ganjar Bali

MAKASSAR, EDUNEWS.ID-Elektabilitas Ganjar Pranowo sebagai salah satu bakal calon Presiden pada 2024 yang terus meningkat hingga mencapai 20,5 persen menurut sejumlah lembaga survei jadi motivasi tambahan bagi Relawan Sahabat Ganjar Provinsi Bali untuk mendeklarasikan diri.

Gelaran deklarasi Sahabat Ganjar ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat di Kabupaten Tabanan, Bali, Ahad (8/8/2021).

“Kami sepakat untuk mendeklarasikan Sahabat Ganjar di Bali karena itu kami mengesahkan relawan sahabat Ganjar di Bali,” ujar Ketua Sahabat Ganjar Provinsi Bali, I Gusti Gede Arya Teja, usai acara deklarasi (8/8/2021).

“Kami ke depannya juga akan melakukan berbagai kegiatan guna mendukung Pak Ganjar untuk terus maju di Pilpres 2024 nanti,” imbuh Arya Teja.

Saat ini, ucap Arya, sebetulnya jumlah relawan Sahabat Ganjar di Bali sudah mencapai ribuan orang. Tetapi, situasi pandemi membuat relawan yang hadir dalam acara deklarasi harus dibatasi.

“Masyarakat Bali sangat suka kepemimpinan Pak Ganjar, sederhana dan memiliki jiwa pemimpin yang luar biasa, ditambah lagi hasil nyata sudah terlihat. Di Jawa Tengah beliau begitu dekat dengan rakyat. Tentu menurut kami sangat pas untuk menggantikan Bapak Jokowi,” tegasnya.

Usai deklarasi, lanjutnya, Sahabat Ganjar Provinsi Bali akan menyusun berbagai kegiatan untuk membuat nama Ganjar Pranowo yang merupakan kader PDI Perjuangan itu makin terkenal luas.

“Kegiatan kami ke depan tentu tidak melanggar prokes dan PPKM. Kami tetap taat pada peraturan pemerintah,” pungkasnya.(int/rml)

sumber : rmol

Baca Juga :   Pakar Hukum Tata Negara Prediksi Gugatan Pilpres Anies dan Ganjar Dikabulkan MK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com