News

Resmi Dilantik, ini Harapan Ketua Umum Hippermaku Komisariat Pakue Tengah

MAKASSAR, EDUNEWS.ID- Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Kolaka Utara (HIPPERMAKU) sukses mengadakan pelantikan pada Sabtu- Ahad, 28-29 April 2018.
Sebelumnya, pelantikan dan upgrading yang mengangkat tema Bekerja Bersama dalam Mewujudkan Kader Militan yang Berintelektual, Berkarakter, dan Bermoral untuk HIPPERMAKU diadakan secara kolektif di Asrama Putra Kolaka Utara yang diikuti 4 Komisariat, diantaranya Komisariat Ngapa, Komisariat Pakue Tengah, Komisariat Pakue Utara, dan Komisariat Batuputih. Sedang rapat kerja diserahkan dan dilaksanakan komisariat masing-masing.
HIPPERMAKU Komisariat Pakue Tengah sendiri melangsungkan Rapat Kerja di tempat yang berbeda di Jl. Toa Daeng 3 Makassar.
Rapat Kerja Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Kolaka Utara (HIPPERMAKU) Komisariat Pakue Tengah periode 2018-2019 mengusung tema Konsolidasi Organisasi, Wujudkan Sinergitas Pembangunan Daerah
Ketua Umum terpilih Komisariat Pakue Tengah, Muh Fachrun mengatakan, dibawah kepemimpinannya, dirinya akan menjadikan Komisariat Pakue Tengah lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.
“Kami akan membawa HIPPERMAKU Komisariat Pakue Tengah menjadi komisariat yang lebih baik dan menjalin silaturahim antar kader HIPPERMAKU serta bersinergi dengan pemerintah Kecamatan Pakue Tengah sendiri,” ucapnya.
Ia juga berharap, di kepengurusan nantinya mereka yang diamanahkan sebagai pengurus dapat proaktif melaksakanan program kerja dan menjadi berkontribusi terhadap pembangunan daerah, khususnya Pakue Tengah.
Senada dengan itu, Demisioner Ketua Umum Komisariat Pakue Tengah, Akram menyampaikan harapannya kepada kepemimpinan baru di Komisariat Pakue Tengah bisa membangkitkan marwah organisasi.
“Harapan saya, setelah mengadakan kegiatan pelantikan, upgrading dan rapat kerja, semoga kepengurusan kali ini bisa membangkitkan kembali semangat berlembaga adik-adik,” harapnya.
Selain itu Akram menyampaikan agar pokok-pokok program kerja yang telah dirancang bisa berjalan dengan baik paling tidak tercapai 50% selama enam bulan kepengurusan.
“Harapan yang tak kalah penting adalah tetap jaga silaturahmi antar komisariat, pengurus pusat sejajaran HIPPERMAKU dan instansi pemerintah daerah agar kita bisa menjaga marwah dan nama baik komisariat pakue tengah itu sendiri,” pungkasnya.

To Top