Nasional

‘Sahabat Luhut’ Deklarasi Dukung Luhut Binsar Pandjaitan Capres 2024

'Sahabat Luhut' Deklarasi Duking Luhut Binsar Pandjaitan Capres 2024 / Foto : detikcom

JAKARTA, EDUNEWS.ID-Sejumlah orang menamakan diri ‘Sahabat Luhur For Presiden 2024’ mendeklarasikan dukungan kepada Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menuju Pilpres 2024. Mereka mengaku kagum dengan kinerja Luhut.

“Melihat jejak rekam LBP (Luhut Binsar Pandjaitan), Pak Luhut di pemerintahan Jokowi kita kagum. Beberapa kebijakan strategis dan pendekatan persuasif familiar terhadap rakyat. Dengan spontanitas, melihat jejak rekam selama pemerintahan Presiden Jokowi, dengan cecaran grass root di tengah masyarakat. Kita bangga bahwa LBP menjadi putra terbaik di bangsa ini,” kata Ketua Deklarasi Sahabat Luhut For Presiden 2024, Toni Togatorop, kepada wartawan, Kamis (28/10/2021).

Toni mengatakan Luhut bisa melanjutkan kebijakan Jokowi di bidang apapun. Toni mengklaim deklarasi ini digelar tanpa diketahui Luhut.

Baca juga : Jubir Luhut Tanggapi Poster Luhut Binsar Panjaitan For RI 1

“Tidak. Tidak mendapat restu dari beliau dan deklarasi ini beliau tidak tahu. Kita mau ngajak rakyat di Sumut khususnya, maupun Indonesia menyuarakan seperti suara kami,” sebut Toni.

Toni mengaku pihaknya bakal menyerahkan deklarasi tersebut ke Luhut. Di berharap Luhut menerima dukungan dari pihaknya.

“Dalam waktu dekat, kita akan serahkan ke beliau, masalah diterima dan tidak diterima itu hak beliau. Kita berharap agar LBP turut serta menyukseskan pesta demokrasi rakyat. Karena beliau adalah putra bangsa terbaik,” sebut Toni.

“Kalau beliau menolak, kita tak lagi berdosa bahwa kita sebagai warga negara yang melihat para tokoh kita ini. Kita di dorong Tuhan yang Maha Kuasa, pilih lah anak bangsa yang terbaik,” sambungnya.

Dia mengaku tak akan mengalihkan dukungan di tengah jalan. Meski demikian, dia menegaskan tetap menunggu arahan Luhut.

“Tidak. Tidak kita alihkan kecuali ada arahan bahwa ada dilahirkan Tuhan putra bangsa ini yang terbaik sama dengan LBP. Bisa saja, itu kan dinamis. Kita tetap menunggu arahan,” tutur Toni.

sumber : detik.com

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top