News

Tancap Gas, Gerindra Deklarasi Usung Prabowo Capres 2024

DPD Gerindra Lampung berserta seluruh DPC Partai Gerindra mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo

LAMPUNG, EDUNEWS.ID– Keinginan Partai Gerindra untuk kembali mencalonkan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 kian mengemuka. Kali ini, DPD Gerindra Lampung berserta seluruh DPC Partai Gerindra mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar bersedia maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024. Deklarasi dibacakan oleh Sekretaris DPD Gerindra Lampung Patimura dan diserahkan kepada Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

“Kami meminta kesediaan Bapak H. Prabowo Subianto untuk dicalonkan sebagai calon presiden Republik Indonesia di Pemilihan Presiden Tahun 2024 yang akan datang dan kami siap bekerja keras, bahu membahu dengan seluruh komponen masyarakat Lampung untuk mensukseskan dan memenangkan Pilpres 2024,” kata Sekretaris DPD Gerindra Lampung, Patimura mewakili seluruh pengurus DPC Gerindra se Provinsi Lampung, Selasa (31/8/2021) kemarin.

Seluruh pengurus, anggota, kader, simpatisan dan seluruh keluarga besar Partai Gerindra Provinsi Lampung, akan bekerja keras demi tercapainya tujuan tersbeut. “Kami akan bergotong royong bersama petani, buruh, nelayan, pedagang, tokoh masyarakat, tokoh agama, relawan dan semua komponen masyarakat lainnya untuk memenangkan Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024,” ujar Patimura.

Sementara itu, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, atas kerja keras seluruh komponen Partai Gerindra di Lampung membuat Partai Gerindra berada di posisi terbesar kedua dalam berbagai hasil lembaga survei nasional.

“Sementara Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto juga mendapat elektabilitas tertinggi sebagai calon presiden dibandingkan dengan calon-calon lainnya. Tapi teman-teman jangan berbahagia dulu dengan hasil itu, perjuangan kita masih panjang menuju Pemilu 2024,” kata Muzani beberapa waktu yang lalu.

Untuk itu, Muzani meminta kepada seluruh pengurus Partai Gerindra Lampung mulai dari DPD, DPC, sampai tingkat ranting untuk menjaga soliditas partai. Salah satunya dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan partai.

“Jangan sampai kesalahan kader bisa menjadi penyebab atau penghalang dari tercapainya tujuan partai yakni Prabowo Presiden, Gerindra Menang. Kita harus solid, tidak boleh terlena. Jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan partai seperti korupsi, narkoba, atau perbuatan tidak tercela lainnya,” ujar Muzani

Muzani meminta semua anggota DPR dan DPRD sebagai garda terdepan partai dari Fraksi Gerindra untuk berbenah dalam menyambut Pemilu 2024, terutama di dapilnya masing-mading. Demikian juga dengan pengurus Partai Gerindra di semua tingkatan dari pusat sampai ranting.

“Untuk bisa tercapainya tujuan partai yakni sebagai partai pemenang pemilu, maka penting bagi kita untuk menjaga komitmen kita, menjaga soliditas kita, dan menjaga ritme perjuangan kita. Dengan begitu Partai Gerindra bisa menjadi partai pemenang di 2024,” ujar Muzani.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top