Nasional

Tolak Pemindahan ibukota , Warga Meruya Selatan Jakarta Barat Mengadu ke Kamrussamad

Kamrussamad saat menyerahkan bantuan ke warga Meruya

JAKARTA, EDUNEWS.ID-Masyarakat Meruya Selatan Kecamatan Kembangan Jakarta Barat  berbondong-bondong silaturahmi bersama Anggota DPR RI KOMISI XI Kamrussamad, Ahad (16/01/2022) kemarin.

Dalam kunjung Tersebut, anggota Fraksi DPR Partai Gerindra mendapatkan curhatan warga soal pemindahan Ibu kota dan melonjaknya harga minyak goreng.

“Kami kaget pak, ketika mendengar pemindahan ibukota, karna selama ini belum ada sosialisasi dari pihak pemerintah DKI Jakarta hingga Ke pemerintah kecamatan. Kami tidak menerima apabila ibukota Negara di pindahkan dari Jakarta ke Kalimantan Timur pak, bisa-bisa jakarta jadi kampung.” ucap Slamet Warga Meruya Selatan.

“Kami  sangat berharap agar kiranya Bapak selaku wakil Kami di DPR dapat memperjuangkan aspirasi kami,” Pungkas warga Tersebut.

Selain itu, ibu Aryanti menyampaikan  minyak goreng juga Jadi salah satu Keluhan terbesar Emak-Emak Meruya Selatan.

“Minyak goreng jadi kesulitan kami Pak Akhir-akhir ini, Ketika kami ke warung membawa uang 50.000 hanya dapat minyak goreng Pak, selama pandemi kami telah kesulitan, Sekarang di tambah lagi dengan Harga Minyak goreng yang menjerit.” Ucap Emak-Emak Tersebut.

Setelah mendengarkan aspirasi warga akibat meningkatnya harga minyak goreng. wakil rakyat Jakarta Barat, Jakarta utara dan Kepulauan Seribu tersebut langsung membagikan paket sembako untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“sebagai wujud kepedulian kami sebagai Wakil Rakyat, Hari ini kami hadir di kelurahan meruya Selatan membawa bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak Pandemi Covid-19. Semoga ini dapat membantu masyarakat selama Pandemi. Dan meringankan beban emak-emak untuk membeli minyak goreng” ujarnya kepada Wartawan (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top