Nasional

Waduh, Presiden Dilempar Telur saat Kunjungan Kerja

EDUNEWS.ID-Kejadian buruk menimpa Presiden Prancis Emmanuel Macron. Ia dilempar telur oleh seseorang saat berkunjung ke pameran perdagangan internasional di kota Lyon, Senin (27/9/2021).

Sebuah video insiden beredar luas di media sosial. Terlihat bagaimana telur dilempar saat dia berjalan melewati kerumunan dan mengenai bahu belakangnya.

Beruntungnya, telur tersebut tidak pecah. Pria 43 tahun itu langsung dibekuk para pengawalnya.

Sesaat kemudian terlihat pula bagaimana seorang pria dibawa pergi dari tempat kejadian oleh pengawal Macron. Pria itu terlihat muda dengan setelah kaos berwarna biru gelap.

Dikutip dari Aljazeera, sejumlah wartawan mendengar Macron berujar “Jika dia memiliki sesuatu untuk dikatakan, maka dia bisa datang ke saya”.

Belum ada perincian mengapa pria tersebut melakukan itu. Identitasnya juga belum diungkap.

Sementara itu, seorang juru bicara Istana Kepresidenan mengatakan kejadian itu terlalu dibesar-besarkan. Ia sendiri mengaku bersama Macron saat kejadian.

“Presiden berjalan-jalan selama dua jam, dia disambut dengan hangat dan semuanya tenang. Tidak ada yang bisa dikatakan tentang itu karena itu tidak mengganggu jalannya kegiatan,” kata juru bicara itu dikutip dari CNN International.

“Saya di sebelah Presiden, saya dapat memberitahu Anda tidak ada cerita yang buruk.”

Sebelumnya, Macron pernah ditampar warga saat melakukan kunjungan di kota tenggara Prancis. Pelaku yang merupakan seorang lelaki kemudian dihukum penjara. (int)

Video Presiden Perancis saat Dilempari Telur

Baca Juga :   Daftar Barang dan Jasa yang Tak Kena PPN 12%
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com