OLAHRAGA

Jose Mourinho Dapat Kartu Merah di Laga AS Roma VS Torino

ROMA, EDUNEWS.ID – Pelatih AS Roma Jose Mourinho mendapat kartu merah karena protes berlebihan kepada wasit di laga AS Roma kontra Torino. The Special One meminta maaf atas aksinya tersebut.

Roma menjamu Torino di Stadion Olimpico dalam giornata ke-15 Liga Italia, Minggu (13/11/2022) malam WIB. Kedua tim gagal mencetak gol pada paruh pertama.

Torino memecah kebuntuan pada menit ke-58 lewat gol Karol Linetty. Petaka menimpa Roma satu menit menjelang waktu normal habis.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, melakukan protes keras terkait beberapa pelanggaran yang diabaikan wasit. Juru taktik itu mendapatkan kartu merah dari sang pengadil lapangan.

Roma mendapat penalti dua menit injury time. Andrea Boletti yang maju sebagai eksekutor gagal menceploskan bola dari titik putih.

Nemanja Matic menyelamatkan Roma dari kekalahan dua menit berselang lewat golnya. Pertandingan berakhir sama kuat 1-1.

Mourinho angkat bicara soal kartu merah yang dia dapatkan di laga Roma vs Torino. Dia mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

“Itu adalah keputusan yang tepat. Kata-kata saya kepada wasit pantas mendapat kartu merah,” kata Mourinho kepada DAZN.

“Saya berbicara dengan dia setelah pertandingan dan meminta maaf, tapi saya tidak mau berbicara tentang kinerjanya. Saya cukup rendah hati untuk meminta maaf, namun saya akan menyerahkan penampilan dan pengaruh hipotetisnya dalam pertandingan kepada Anda.”

“Saya tidak mau berbicara tentang apa yang kami katakan, itu hal pribadi. Kata-kata saya pantas mendapat kartu merah, tapi saya tak akan menilai kinerja wasit,” demikian kata Jose Mourinho.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com