OLAHRAGA

Tim Percasi kota Makassar lolos ke Porda 2022

Team Percasi kota Makassar lolos ke Porda 2022

MAKASSAR, EDUNEWS.ID-Setelah berjuang  dengan gigih dan perjuangan selama 4 (empat) hari sejak 16 -19 September 2021 di pra Porda Pangkep, Sulawesi Selatan yang sangat melelahkan dengamenguras energi dan pikiran akhirnya tim squad Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) lolos ke Porda 2022 Sinjai-Bulukumba.

Mochtar Djuma  alias MJ selaku Manager tim merasa sangat  puas dan  bersyukur dengan  kekompakan para atlet catur untuk lolos 6 (enam) besar dari 24 kabupaten kota yang ikut berjibaku berjuang untuk meloloskan daerahnya masing – masing.

“Syukur Alhamdulillah berkat perjuangan membuahkan hasil  ini semua berkat dari kekompakan para atlit dan dgn kekuatan penuh dan strategi yang kami mainkan disertai doa dan dukungan masyarakat kota Makassar  akhirnya kami team squat Percasi- Makassar bisa lolos mendapat tiket ke Porda 2022 di Sinjai-Bulukumba,” tutur Mochtar Djuma ke edunews.id, Senin (20/9/2021).

Adapun kategori catur yang diperebutkan  dipertandingkan yaitu kategori beregu putra  yaitu Catur Clasik, Catur Cepat dan Catur Kilat 5 menit.

Adapun para atlet beregu :
1.MN. Ir. Arifin Rapi, MM
2.MN. Ignasius Bongga   S.Pd, WNP
3. H. Sayyid Alwi
4. Evan Oliver Ignasius

‘Dikategori perorangan catur kilat 5 menit yang lolos ke porda yaitu Asrul Amiruddin A.md. sedangkan dikategori veteran yang lolos  Arifin Ahmadi serta   yunior mix yang lolos  Ibnu Hajar,” terang MJ.

Team squat Percasi Makassar terdiri dari
1.FM.Drs.H.Muh.Yasin AR,M.A.P (ketua Percasi)
2. Mochtar Djuma SH MH MBA (manager atlet)
3. Agung (coach)
4. Syaiful.A.Z. S.P (direktur) dan
5. Igbal ZL Noldhy

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top