OLAHRAGA

Ultah ke 40, Ismed Sofyan Doakan BP jadi Presiden Klub Persija Jakarta

EDUNEWS.ID – Bek Persija Jakarta Ismed Sofyan berharap yang terbaik untuk sahabatnya, Bambang Pamungkas. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, hari ini, Rabu (10/6/2020), manajer Persija Jakarta yang akrab disapa Bepe merayakan ulang tahunnya yang ke-40.

Ismed dan Bepe sudah kenal sejak tahun 2002, ketika keduanya sama-sama membela Persija Jakarta. Ketika Bepe gantung sepatu pun keduanya masih bersama. Ia kini menjadi manajer Macan Kemayoran –julukan Persija– sementara Ismed masih aktif sebagai pemain.

Keduanya pun dikenal bersahabat baik, dan Ismed berharap bisa terus bersama Bepe di Persija Jakarta.

Bahkan, pemain asal Aceh itu berharap Bepe bisa menjadi presiden klub, sementara dirinya menjadi manajer.

“Mungkin suatu saat nanti Bepe bisa menjadi presiden klub saya bisa menjadi manajernya. Saya berharap pada masa depan, kami bisa menjadi partner lagi untuk Persija,” tutur Ismed dikutip dari laman resmi klub, Rabu (10/6/2020).

“Tentunya dua kata untuk hubungan saya dengan Bepe yakni luar biasa dan banyak orang yang tidak mengetahui terkait persahabatan kami. Kami banyak mengenal satu sama lain. Kami juga banyak melakukan hal lain di luar sepak bola,” lanjut Ismed.

“Selamat ulang tahun pak manajer. Istilah saya pak ketua. Pokoknya TS3 (Tetap Semangat dan Sukses), TS3, dan selalu TS3,” tutupnya.

sra

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top