Profil

Wakil Dekan FISIP Unismuh Makassar Jabat Wakil Ketua Umum Masika ICMI Nasional

Wakil Dekan Bidang Akademik & Kerjasama FISIP Unismuh Makassar, Andi Luhur Prianto.

EDUNEWS.ID – Pengurus Nasional Majelis Sinergi Kalam Ikatan Cendekiawan Muslim se Indonesia (Masika ICMI) Periode 2021-2026 resmi dilantik Minggu, 31 Oktober 2021.

Sebanyak 99 orang dilantik menjadi pengurus nasional Masika ICMI Periode 2021-2026.

Salah satu yang dilantik dalam periode kepengurusan ini adalah, Wakil Dekan Bidang Akademik & Kerjasama FISIP Unismuh Makassar, Andi Luhur Prianto.

Sebelum dilantik menjadi wakil ketua, Andi Luhur Prianto Luhur merupakan Sekretaris Umum Masika ICMI Orwil Sulsel Periode 2014-2018.

Pasca dilantik sebagai Wakil Ketua Masika ICMI Nasional, pria yang akrab disapa Luhur ini berharap Ia bisa berkontribusi dan berdampak dalam kepengurusan ini

“Tentu berterima kasih atas amanah teman-teman. Semoga bisa berkontribusi dan berdampak dalam kepengurusan ini. Mengembangkan sinergi dan kerjasama dengan para pihak memajukan kecendekiawanan kaum muda di Indonesia,” katanya kepada Jurnal Makassar.

Kepengurusan Nasional Masika ICMI Periode 2021-2026 ini di gawangi Ismail Rumadan (Ketua Umum), Ardiansyah S. Pawinru (Sekretaris), Nurfajri B. Nugroho (Bendahara Umum) serta di bantu Wakil Ketua yang memimpin bidang-bidang kerja organisasi.

Setelah pelantikan di lanjutkan dengan Rapat Kerja untuk menyusun program kerja lima tahun kepengurusan.***

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top