Tekno

Luncurkan Mode Keamanan Baru, Twitter Langsung Blokir Tweet Kasar!

TEKNO, EDUNEWS.ID=Twitter meluncurkan fitur baru Mode Keamanan (Safety Mode) yang secara otomatis akan memblokir sementara akun yang mengirimkan tweet berbahaya atau kasar kepada kamu.

Mode Keamanan diluncurkan dalam versi beta dengan “grup umpan balik kecil” akun di iOS, Android, dan Twitter.com.

Pengaturan bahasa Inggris yang diaktifkan dan rencananya akan grup penguji akan diperluas dalam beberapa bulan mendatang.

“Ketika fitur diaktifkan di Pengaturan Kamu, sistem kami akan menilai kemungkinan keterlibatan negatif dengan mempertimbangkan konten Tweet dan hubungan antara penulis Tweet dan penjawab,” kata manajer produk senior Jarrod Doherty dalam sebuah posting blog.

“Teknologi kami memperhitungkan hubungan yang ada, sehingga akun yang kamu ikuti atau sering berinteraksi dengannya tidak akan diblokir secara otomatis,” ucapnya dilansir dari The Verge, Kamis (2/9/2021).

Baca Juga : WhatsApp Kini Bisa Login di 4 Perangkat secara Bersamaan!

Akun diblokir sementara selama tujuh hari, tetapi perusahaan mengatakan kamu dapat membatalkan pemblokiran otomatis yang dibuat karena kesalahan.

Twitter memamerkan Mode Keamanan pada Februari lalu dalam presentasi Hari Analisnya, tetapi pada saat itubelum diketahui kapan akan diluncurkan secara resmi.

Ini adalah fitur terbaru Twitter, sebagai upaya mengurangi penyalahgunaan di platform.

Baca JugaJangan Langsung Install, Aplikasi GB WhatsApp Ternyata Berbahaya, WhatsApp Kalian Bisa Diblokir!

Fitur terbaru lainnya termasuk menyembunyikan balasan, membiarkan orang membatasi siapa yang dapat membalas posting mereka, dan menampilkan peringatan sebelum kamu men-tweet balasan yang berpotensi berbahaya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com