DAERAH

Nenek Ini Peluk Erat Bupati Wajo, Terharu Disapa Langsung Tanpa Sekat

bupati wajo, amran mahmud, saat kunjungi pasar di pallawarukka, kamis (14/4/2022).

WAJO, EDUNEWS.ID – Selama Ramadhan ini masyarakat akan lebih sering berinteraksi langsung dengan Bupati Wajo, Amran Mahmud. Hal ini karena adanya agenda Safari Ramadhan yang menyisir setiap wilayah.

Saat gilirannya, masyarakat setempat di Kecamatan Pammana sudah bersiap menyambut kedatangan Amran dengan antusias, Kamis (14/4/2022).

Salah satu momen menyejukkan hati, terlihat saat dia mengunjungi pasar mini di Pallawarukka.

Amran bersama rombongan disambut hangat para penjual pasar. Dirinya tampak asyik berkeliling dan berinteraksi tanpa sekat dengan hampir semua penjual yang ada di sana.

Salah seorang perempuan paru bayah, karena saking senangnya bahkan memeluk erat Amran. Dengan senyum, Amran pun membalas pelukan itu dengan dilanjutkan berbincang akrab.

Lebih lanjut, Amran mengapresiasi Pemerintah Desa Pallawarukka yang mampu mengelola pasar. Menurutnya, keberadaan pasar ini, selain menyiapkan kebutuhan masyarakat, juga berkontribusi dalam pemulihan ekonomi.

“Saya berharap Pak Desa tetap bisa memantau perkembangan pasar ini. Kalau perlu kita upayakan agar menjadi Badan Usaha Milik Desa, tentunya dengan tetap berpedoman pada aturan yang ada,” tutupnya.

(rls/hms)

Baca Juga :   Ratusan PPPK Selayar Terima SK Pengangkatan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com