Pemkot Makassar

Tingkatkan Pelayanan, PDAM Makassar Akan Lakukan Pendekatan ke Kelurahan

Konferensi Pers PDAM Kota Makassar, Selasa (18/1/2022)

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Jajaran Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar menegaskan akan berfokus pada pembenahan internal, termasuk perbaikan pola pelayanan. Hal ini disampaikan dalam Konferensi Pers di Aula Kantor PDAM, Selasa (18/1/2022).

“Soal program seperti pembayaran pembayaran, kelola aset, itu kan kewajiban. Tapi lebih duluan ya pelayanan kami bagaimana,” ujar Pejabat Direksi PDAM Makassar, Asdar Ali.

Dia menerangkan bahwa PDAM sedang merencanakan pendekatan pelayanan melalui jalur kecamatan dan kelurahan. Hal ini guna mewujudkan pelayanan yang lebih efektif dan efisien.

Lebih lanjut, Kata Asdar, pihaknya sedang merancang papan informasi di setiap kelurahan.

“Konsep kita dulu pake zona. Kalau sekarang PDAM harus masuk di 15 kecamatan dan 153 kelurahan dalam bentuk papan informasi, juga kotak quick respon. Kami akan koordinasi langsung dengan camat dan lurah. Juga ada pendirian kantor kantor sekitar. Jadi pengaduan itu akan langsung direspon,” ungkapnya.

Terakhir, dia meminta kerja sama seluruh stakeholder, termasuk media untuk bermitra dan terus memberi solusi yang membangun bagi PDAM.

“Tidak cukup dengan kami, butuh mitra, butuh media. Kritik kami, dengan solusi membangun tentunya,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

Kirim Berita

  • redaksi@edunews.id
  • redaksiedunews@gmail.com

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

To Top