Pemkot Makassar

Tingkatkan Pelayanan, PDAM Makassar Akan Lakukan Pendekatan ke Kelurahan

Konferensi Pers PDAM Kota Makassar, Selasa (18/1/2022)

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Jajaran Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar menegaskan akan berfokus pada pembenahan internal, termasuk perbaikan pola pelayanan. Hal ini disampaikan dalam Konferensi Pers di Aula Kantor PDAM, Selasa (18/1/2022).

“Soal program seperti pembayaran pembayaran, kelola aset, itu kan kewajiban. Tapi lebih duluan ya pelayanan kami bagaimana,” ujar Pejabat Direksi PDAM Makassar, Asdar Ali.

Dia menerangkan bahwa PDAM sedang merencanakan pendekatan pelayanan melalui jalur kecamatan dan kelurahan. Hal ini guna mewujudkan pelayanan yang lebih efektif dan efisien.

Lebih lanjut, Kata Asdar, pihaknya sedang merancang papan informasi di setiap kelurahan.

“Konsep kita dulu pake zona. Kalau sekarang PDAM harus masuk di 15 kecamatan dan 153 kelurahan dalam bentuk papan informasi, juga kotak quick respon. Kami akan koordinasi langsung dengan camat dan lurah. Juga ada pendirian kantor kantor sekitar. Jadi pengaduan itu akan langsung direspon,” ungkapnya.

Terakhir, dia meminta kerja sama seluruh stakeholder, termasuk media untuk bermitra dan terus memberi solusi yang membangun bagi PDAM.

“Tidak cukup dengan kami, butuh mitra, butuh media. Kritik kami, dengan solusi membangun tentunya,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com