MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Jajaran Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar menegaskan akan berfokus pada pembenahan internal, termasuk perbaikan pola pelayanan. Hal ini disampaikan dalam Konferensi Pers di Aula Kantor PDAM, Selasa (18/1/2022).
“Soal program seperti pembayaran pembayaran, kelola aset, itu kan kewajiban. Tapi lebih duluan ya pelayanan kami bagaimana,” ujar Pejabat Direksi PDAM Makassar, Asdar Ali.
Dia menerangkan bahwa PDAM sedang merencanakan pendekatan pelayanan melalui jalur kecamatan dan kelurahan. Hal ini guna mewujudkan pelayanan yang lebih efektif dan efisien.
Lebih lanjut, Kata Asdar, pihaknya sedang merancang papan informasi di setiap kelurahan.
“Konsep kita dulu pake zona. Kalau sekarang PDAM harus masuk di 15 kecamatan dan 153 kelurahan dalam bentuk papan informasi, juga kotak quick respon. Kami akan koordinasi langsung dengan camat dan lurah. Juga ada pendirian kantor kantor sekitar. Jadi pengaduan itu akan langsung direspon,” ungkapnya.
Terakhir, dia meminta kerja sama seluruh stakeholder, termasuk media untuk bermitra dan terus memberi solusi yang membangun bagi PDAM.
“Tidak cukup dengan kami, butuh mitra, butuh media. Kritik kami, dengan solusi membangun tentunya,” pungkasnya.