PDAM

Pelanggan Wilayah 6 Manggala Apresiasi Respon Cepat Perumda Air Minum Makassar

Pelanggan Wilayah 6 Manggala Apresiasi Respon Cepat Perumda Air Minum Makassar

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Respon Cepat dari Perumda Air minum Makassar wilayah 6 Manggala atas laporan kebocoran pipa mendapat apresiasi dari pelanggan.

“Terima kasih atas respon dari PDAM Makassar, saya pikir besok akan ditindak lanjuti, tapi begitu kami laporkan hanya berselang berapa menit langsung satgas turun ke rumah kami, sekali lagi terima kasih atas responnya, ” ucap Andi Maryam, rabu malam (31/05/2023).

Menurut Andi Maryam, kejadian kebocoran ini danggap biasa, kebocorannya sudah dua hari. Dirinya melaporkan langsung melalui via telepon dan direspon langsung.

“Sudah puluhan tahun kami gunakan air bersih PDAM, memang baru kali ini ada kebocoran pipa,” Kata Andi Maryam.

Menurut Keterangan petugas tekhnik PDAM Makassar Wilayah 6, bahwa kebocoran pipa ini disebabkan usia pipa sudah terbilang tua, diperkirakan sudah berumur 25 tahun keatas.

“Kita ganti pipa sekaligus kilometer airnya, krn meterannya juga sudah berusia puluhan tahun, “terang salah seorang satgas tekhnik wilayah 6.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

Kirim Berita

  • redaksi@edunews.id
  • redaksiedunews@gmail.com

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

To Top