DAERAH

Begini Respon Warga saat Ambulance Alphard Nasdem antar Jenazah Warga di Sulsel

 

MAKASSAR, EDUNEWS.ID-Bantuan mobil ambulans gratis oleh DPW Partai NasDem Sulsel untuk PAMMASE menuai apresiasi dari warga, Ambo tang 

Mereka mengaku sangat terbantu dengan hadirnya mobil ambulance gratis berjenis Alphard tersebut. 

“Baru kali ini ada mobil ambulans mewah dan gratis yang masuk di kampungku, dan baru kali ini juga saya lihat ada mobil Alphard dijadikan ambulans. Sungguh Partai NasDem ini luar biasa, Terima Kasih RMS,” kata Ambo Tang, lewat keterangan tertulisnya, Ahad (17/06/2018).

Hal ini diungkapkannya saat ambulans NasDem mengantar Keluarga Ambo Tang ke lokasi pekuburan

“Luar biasa memang Nasdem, RMS mantap, mobil Jenis ini biasa saya lihat di pakai kandidat calon bupati wajo, Nasdem memberi mobil alpard  untuk di gunakan antar jenazah” ungkap Ambo tang.

Ambo sapaan akrabnya pun berterima kasih atas bantuan mobil ambulans gratis Partai NasDem itu. Menurutnya, bantuan mobil ambulans gratis bagi masyarakat adalah bentuk perhatian dan kepedulian Partai NasDem.

“Kami bangga dengan partai NasDem, apalagi dengan sosok Rusdi Masse yang telah banyak bekerja untuk rakyat dan harga mati bagi kami semua untuk menangkan usungan nasdem yakni Amran Mahmud dan H.Amran SE (PAMMASE),” tambahnya.

RLS | EDUNEWS

To Top